SOLOPOS.COM - Poster Paw Patrol: The Mighty Movie. (tix.id)

Solopos.com, SOLO-Sebelum menyaksikan film animasi favorit anak-anak Paw Patrol: The Mighty Movie di bioskop, simak terlebih dahulu sinopsisnya. Film yang mengisahkan skuad anjing-anjing hebat ini bakal tayang di layar lebar seluruh Indonesia mulai Rabu, 27 September 2023.

Film ini diadopsi dari serial televisi anak-anak Paw Patrol yang dibuat oleh Keith Chapman.  Diproduksi oleh Spin Master Entertainment, perusahaan mainan di balik serial tersebut, dan dirilis oleh Paramount Pictures dan Nickelodeon Movies, film ini menjadi sekuel dari Paw Patrol: The Movie yang rilis 2021 lalu dan film kedua di bawah bendera Spin Master Entertainment.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Disutradarai oleh Cal Brunker, yang ikut menulis skenario bersama Bob Barlen dari cerita karya Brunker, Barlen, dan Shane Morris, film ini menampilkan elemen dari sub-tema Mighty Pups dalam serial tersebut.

Sinopsis film tersebut mengisahkan anak-anak anjing Paw Patrol, berubah menjadi anak anjing perkasa dengan kekuatan super ketika sebuah meteor ajaib jatuh di Adventure City, yang ditarik oleh ilmuwan gila, Victoria Vance.

Karena aksinya nerpotensi menghancurkan bumi, Paw Patrol harus beraksi menghentikan para penjahat super ketika Wali Kota Humdinger melarikan diri dari penjara dan bekerja sama dengan Victoria Vance untuk mencuri kristal anak-anak anjing tersebut.

Sementara itu, Skye (Grace), yang selama ini tidak dihargai oleh anggota tim lainnya karena memiliki badan paling kecil, berupaya membuat perbedaan terbesar.

Jennifer Dodge, yang memproduseri sekuel film tersebut, mengatakan bahwa dia ingin menceritakan kisah yang lebih dalam yang dapat diterima lebih kuat oleh anak-anak dan keluarga di seluruh dunia.
Film ini akan mengajak anak-anak masuk dalam petualangan baru dengan cerita yang lebih bernilai.

Setelah tahu sinopsis Paw Patrol,  ketahui pula bahwa di balik film animasi anak-anak ini, ada sejumlah pemeran suara ansambel termasuk Mckenna Grace, Taraji P. Henson, Marsai Martin, Christian Convery.

Tak ketinggalan, keluarga Kardashian, Kim Kardashian, North West, dan Saint West, serta pemain lainnya James Marsden, Kristen Bell, dan Finn Lee-Epp yang debut filmnya sebagai Ryder, turut meramaikan pembuatan film ini.

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul Sinopsis Film Paw Patrol: The Mighty Movie, di Layar Lebar 27 September 2023

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya