SOLOPOS.COM - Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana. (Instagram @ayutingting92)

Solopos.com, SOLO-Tanggal pernikahan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana bikin penasaran warganet. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Inge Ayelia selaku wedding organizer yang dipercaya untuk mengurus acara lamaran Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana pun buka suara.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Terkait isu Ayu Ting Ting bakal menikah tahun ini, Inge Ayelia punya jawaban sendiri.  “Sepertinya enggak mungkin dalam waktu yang dekat juga, doain aja [tahun ini],” ungkap Inge Ayelia dalam tayangan Rumpi TransTV dikutip pada Kamis (22/2/2024).

Selain membahas tanggal pernikahan Ayu Ting Ting, Inge Ayelia menambahkan bahwa obrolan tentang hari bahagia itu sudah mulai dibicarakan. Termasuk jumlah undangan pernikahan yang ditaksir mencapai ribuan orang.

“Sekitar 2.000-an [undangan],” jelasnya.

Konsep dan detail lain soal pernikahan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana juga masih belum ditetapkan.  Meski begitu, tawaran endorse dan vendor lainnya sudah banyak yang masuk untuk mendukung acara.

“Banyak banget endorse yang udah masuk, jadi nggak kita cari-cari pun udah banyak yang mau support-support gitu,” terang Inge Ayelia.

Sebelumnya, ayah Muhammad Fardhana, Dharsyi Akib, juga pernah ditanya tentang tanggal pernikahan putranya dengan Ayu Ting Ting. Dharsyi menyerahkan sepenuhnya hal itu kepada putranya.

“Saya itu juga belum tahu hanya yang saya tahu ini kan tukar cincin doang kalau untuk nikah itu kesepakatan
mereka ya saya orang tua ya mangga saja ya. Tergantung mereka kapannya silakan ya bisa di tahun ini bisa bulan depan terserah merekalah saya nurut. Kita sebagai orang tua enggak ada istilahnya mengatur, itu memang pilihan mereka ya sudah terserah mereka,” ujar ayah Muhammad Fardhana, Dharsyi Akib, dikutip dari kanal YouTube Net Entertainment News pada Kamis (22/2/2024).

Dia juga mengakui proses tukar cincin putranya dan kekasihnya memang persiapannya mendadak. Selain itu, momen tersebut juga tidak boleh diekspose.

“Proses itu sangat mendadak ya dalam arti kata persiapannya. Karena masalahnya ya itu tidak boleh diekspose dulu. Waktu itu [dia bilang] Papa saya mau ngelamar katanya ngelamar Ayu Ting Ting. Lha saya sempat ketawa juga. Ayu Ting Ting yang mana? Kenal dimana? Kalau enggak salah awal Januari katanya kemudian tanggal 4 [dipilih] lalu ukur bajulah mau tukar cincin. Ya sudahlah saya bilang silakan saja, nah terus sudah ditentukan mereka [tanggalnya],” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya