SOLOPOS.COM - Justin Timberlake. (Instagram @justintimberlake)

Solopos.com, SOLO-Penyanyi Britney Spears mengungkap fakta mengejutkan pernah melakukan aborsi saat masih pacaran dengan Justin Timberlake, lalu bagaimana tanggapan pria tersebut? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Dalam memoarnya yang berjudul The Woman in Me, pelantun Toxic itu blak-blakan mengenai hubungan asmaranya dengan sang mantan, Justin Timberlake. Dilansir People, Kamis (19/10/2023), Britney Spears mengaku pernah hamil anak Justin namun sayangnya bayi tersebut harus digugurkan lantaran sang kekasih saat itu menganggap belum siap untuk menjadi ayah.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dikutip dari US Magazine, Kamis (19/10/2023), Spears, 41, mengenang cara Timberlake, 42, berusaha menghiburnya setelah dia mengakhiri kehamilannya. Spears menulis bahwa Timberlake “berpikir mungkin musik akan membantu,” kata orang dalam secara eksklusif kepada Us Weekly. Saat Spears terbaring menangis dan terisak-isak di lantai kamar mandi, Timberlake memetik gitarnya.

Justin Timberlake sendiri belum mengeluarkan tanggapan resmi terhadap buku Woman in Me karya Britney Spears, tetapi sumber mengatakan, sebelum kejutan besar yang diungkapkan oleh People sebelum peluncurannya, personel NSYNC itu agak takut akan peluncurannya.

“Justin tidak akan senang,” kata seorang sumber kepada Us Weekly, mengisyaratkan bahwa Spears mengejarnya dengan keras.

Tapi bukan niat Britney Spears untuk memojokkan siapapun. Dia hanya akan menyampaikan fakta dari sudut pandangnya,” tambah sumber ketiga.

Memang, hal itu sejalan dengan apa yang diungkapkan sumber lain. “[Justin] sangat penasaran dengan apa yang akan diungkapkan dari hubungan mereka,” salah satu sumber menjelaskan kepada Page Six.

Yang lain mengatakan bahwa buku itu bukanlah penghapusan siapa pun. “Inilah akhirnya Britney mendapatkan kesempatan untuk menceritakan kisah pemberdayaannya dan tidak lebih dari itu,” kata mereka.

Tanggapan dari sumber mengatakan kepada Entertainment Tonight bahwa fokus utama Justin Timberlake adalah keluarganya dan berusaha tidak menyibukkan diri dengan memoar Britney Spears.  “Dalam beberapa tahun terakhir, Justin berusaha mendukung Britney dari jarak jauh. Mereka sudah lama berkencan, tapi dia masih menghormatinya. Justin dan Jessica hanya ingin semua orang tumbuh dan berkembang daripada terus mengungkit masa lalu.”

Saat peluncuran film dokumenter Framing Britney Spears pada tahun 2021, Timberlake secara terbuka meminta maaf atas dugaan perannya dalam narasi negatif yang menyelimuti Spears pada tahun-tahun setelah perpisahan mereka.

“Saya sangat menyesal atas saat-saat dalam hidup saya di mana tindakan saya berkontribusi pada masalah, di mana saya berbicara secara tidak tepat, atau tidak menyuarakan apa yang benar,” tulisnya dalam pernyataan yang dibagikan melalui Instagram pada Februari 2021.

“Industri ini memiliki kelemahan. Hal ini membuat laki-laki, terutama laki-laki kulit putih, siap untuk sukses. Ini dirancang seperti ini.”

Timberlake secara khusus mencatat bahwa dia gagal atas Spears, menambahkan bahwa dia masih memiliki “rasa hormat” padanya. “Sebagai orang yang memiliki posisi istimewa, saya harus vokal mengenai hal ini,” lanjutnya. “Karena ketidaktahuan saya, saya tidak menyadarinya ketika hal itu terjadi dalam hidup saya, tetapi saya tidak ingin mendapatkan keuntungan dari orang lain yang dijatuhkan lagi. Saya bisa melakukan lebih baik dan saya akan melakukan lebih baik.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya