SOLOPOS.COM - Rendy Kjaernett. (Instagram @rendykjaernett)

Solopos.com, SOLO-Lantaran susah dihapus, tato di punggung Rendy Kjaernett diubah jadi apa ya?  Suami Lady Nayoan itu memutuskan untuk mengganti tato wajah Syahnaz di punggungnya.

Ia bahkan rela merogoh kocek hingga puluhan juta agar wajah selingkuhannya, Syahnaz Sadiqah, tak lagi ada di punggungnya. Hal itu dilakukannya sebagai wujud keseriusannya untuk memperbaiki rumah tangganya dengan Lady Nayoan. Sebelum melakukan proses tersebut, seniman tato Hendric Shinigami terlebih dahulu mengajak suami Lady Nayoan itu berbincang.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

“Tiap kali kita berbuat salah kan ada risiko. Ada pertanggungjawaban yang harus dibayar. Oke deh kemarin-kemarin gue salah nih, apa yang harus gue perbaiki? Gue pikir-pikir,” tutur Rendy dikutip dari kanal YouTube Hendric Shinigami pada Kamis (20/7/2023).

Hendric pun menanyai apakah aktor sinetron Dilema Cinta itu bakal mengulangi perbuatannya atau tidak? Menjawab pertanyaan itu, Rendy berjanji akan membuktikan lewat tindakan. “Nah itu. Gue berusaha nggak akan diulangin. Ibaratnya sekarang gue udah ga punya harga diri, apa lagi buat orang percaya ama gue, itu udah susah lah. Ya buktiin aja lewat tindakan gue,” tegasnya.

Susah dihapus, lalu tato di punggung Rendy Kjaernett diubah jadi apa?  Ternyata wajah Syahnaz Sadiqah di punggungnya itu pun diubah menjadi sebuah sosok berwajah menyeramkan.

Video yang memperlihatkan perubahan wajah Syahnaz jadi sosok menyeramkan itu diunggah ulang sejumlah akun gosip termasuk Lambe Turah. Terlihat wajah cantik istri Jeje Govinda ini berubah menjadi setan merah dengan gigi yang menyeringai.

Hendric Shinigami yang melakukan pengerjaan ini mengatakan dalam mengubah bentuk Syahnaz menjadi menyeramkan itu, Rendy harus merelakan tubuhnya berdarah-darah. “Berdarah-darah, itu yang harus dia bayar. Sebelumnya pengerjaan enggak pernah sampai darahnya sebanyak ini,” kata Hendric dikutip dari Instagram Lambe Turah pada Sabtu (22/7/2023).

Unggahan tersebut mendapatkan beragam komentar warganet.  Tak sedikit warganet menduga perubahan wajah Syahnaz menjadi sosok berwajah menyeramkan itu lantaran Rendy kesal dan kecewa terhadap selingkuhannya itu.

“Dia hapus tato bukan karena menyesal tapi karena dia kesal sang pujaan hati malah kembali ke suami sahnya,” tulis @prvld*** di kolom komentar.

“Kayanya rendy kecewa sama sanaz kerna kembali pd suaminya sedangkan rumah tangganya hancur, mungkin nanti bskal ada yg dibongkan sama si rendy,” tulis @atin***.

“Jadi syahnaz maksudnya wanita berhati iblis atau iblis menyerupai manusia ? Maksud tattonya gimana jelasin napah biar ga salah paham netizen,”  tulis @yudhy***.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya