SOLOPOS.COM - Taylor Swift. (Instagram @taylorswift)

Solopos.com, JAKARTA – Penyanyi Taylor Swift menghabiskan hari Natal dengan menonton pertandingan sepak bola. Ia menyaksikan Travis Kelce dan rekan satu timnya di Kansas City Chiefs berhadapan dengan Las Vegas Raiders di Arrowhead Stadium Missouri dalam pertandingan liga sepak bola profesional Amerika (NFL), Senin (25/12/2023).

Seperti disiarkan Eonline dikutip Antara, Selasa (26/12/2023), saat itu Taylor Swift mengenakan topi Sinterklas merah yang dihiasi nomor punggung kekasihnya. Dia memadukan topi itu dengan sweter merah dan rok kotak-kotak hitam.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Taylor Swift turut membawa serta orang tuanya Scott Swift dan Andrea Swift serta saudara lelakinya Austin Swift.

Sebelumnya, dia menyaksikan pertandingan serupa pada 17 Desember lalu, kala Travis Kelce dan rekan satu timnya mengalahkan New England Patriots. “Kalian tidak akan melihat seluruh fanbase tim tuan rumah menjadi tergila-gila pada seseorang yang memakai warna tim lawan,” kata Taylor Swift episode podcast New Heights, Rabu (20/12/2023).

Meskipun mungkin ada beberapa orang yang mencemooh kehadiran Swift, Kelce berusaha mengabaikannya. Swift yang kini menikmati romansa santainya dengan sang kekasih berbagi bahwa percikan asmara muncul di antara mereka sebelum ada yang menyadarinya.

“Travis dengan sangat manis membuatku terpesona dengan podcast-nya, yang menurut saya sangat metal. Kami mulai jalan-jalan setelah itu. Jadi, kami sebenarnya punya banyak waktu yang tidak diketahui siapa pun, dan aku bersyukur karena kami bisa mengenal satu sama lain,” ujar Swift kepada Time.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya