SOLOPOS.COM - Natasha Rizky. (Instagram @natasharizkynew)

Solopos.com, SOLO-Momen Natasha Rizky datang ke pertandingan RANS Sport Party Clash of Celebrity dan menolak bersalaman dengan mantan suaminya, Desta, tertangkap kamera dan akhirnya viral di TikTok. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui, Desta merupakan salah satu kontestan dalam pertandingan RANS Sport Party Clash of Celebrity yang digelar di Istora Senayan, Sabtu (23/12/2023) malam.  Mantan istrinya turut hadir menemani anak kedua mereka Mishka Arrawfa untuk mendukung sang ayah, Desta.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Dalam kesempatan tadi malam, Desta bertanding tenis tunggal melawan aktor Rezky Aditya. Hasilnya, mantan suami Natasha Rizky itu menang dengan skor akhir 6-3.  Di momen kemenangan itu Desta sempat menghampiri anak dan mantan istrinya di pinggir lapangan.

Yang jadi sorotan adalah momen saat Natasha Rizky menolak saat diajak bersalaman oleh sang mantan suami Desta. Video itu tersebar di sejumlah media sosial salah satunya Instagram Lambe Turah.

Dalam video tampak semula Mishka memberikan buket bunga untuk sang ayah. Lalu Desta menyalami dan mencium kening putrinya.  Setelah itu sang presenter reflek ingin bersalaman dengan Natasha Rizky yang berdiri di belakang Mishka. Namun hal itu langsung ditolak oleh mantan istrinya.

Menolak bersalaman dengan Desta,  sebagai gantinya Natasha Rizky tersenyum dan memberikan gerakan bersalaman tanpa menyentuh tangan mantan suaminya itu. Di situlah lelaki 46 tahun itu sadar bahwa dirinya dan Natasha Rizky sudah tak boleh bersentuhan lantaran mereka sudah bercerai dan bukan lagi mahramnya.

Unggahan video ini pun ramai mendapatkan beragam komentar warganet. “Kalo udah cerai gt gaboleh sentuhan ya apa gmana ?? Nanyak ya wee, soalnya belom nikah hahhaaa,” tulis @daniel*** di kolom komentar Instagram @lambe_turah dikutip pada Minggu (24/12/2023).

“Desta lupa kalau chaca bukan istrinya lagi,” tulis @silvia***.

“Maaf bukan mahram,” tulis @kacamata***.

“Maaf Abuy, aku bukan Mahram mu lagi,” tulis @yeyen***.

“nyesek bgt udah gabisa bersentuhan lagi,” tulis @simut***.

Melihat momen Natasha Rizky menolak bersalaman dengan Desta itu, tak sedikit pula warganet mendoakan mereka rujuk kembali sebagai pasangan suami istri. “Bismillah mereka berjodoh kembali,”  tulis @wita***.

“Yang setuju botuna sm caca balikan,” tulis @ellvina***.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya