SOLOPOS.COM - Oklin Fia. (Tangkapan layar YouTube Twins Record)

Solopos.com, SOLO-Penampilan Oklin Fia saat dulu masih jadi penyanyi jadi sorotan warganet. Hal ini lantaran penampilannya berbeda jauh dibandingkan setelah jadi selebgram. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui belum lama ini, selebgram berpenampilan seksi tersebut meminta maaf lantaran menimbulkan kehebohan gara-gara konten video menjilat es krim yang dia bikin. Selain itu dia juga mengakui sudah menonaktifkan media sosial miliknya.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

“Perlu saya sampaikan bahwa sejak tanggal 7 Agustus 2023, saya menonaktifkan seluruh sosial media saya, baik itu Instagram maupun Tiktok,” aku Oklin Fia di Polres Jakarta Pusat dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

Di kanal YouTube dr. Richard Lee, Oklin Fia blak-blakan soal penampilannya sekarang yang berbeda dibandingkan dulu. Dia juga mengungkapkan alasan berpenampilan jilbab seksi.

“Umur aku masih kayak gini kan masih segini dan ya di umur segini banyak yang kayak mungkin lebih kepengen bergaya aja gitu ngerti nggak maksud aku. Kalau misalkan udah aku ada plan kok kayak misalkan udah nikah atau gimana pasti aku akan memperbaiki pakaian aku dan semuanya kelakuan aku mungkin yang di mata kalian salah ya mungkin akan aku perbaiki kayak gitu sih jadi pasti ada akan ada perubahan,” demikian tuturnya dikutip dari kanal YouTube dr. Richard Lee pada Rabu (6/9/2023).

Dokter Richard Lee juga menanyakan adakah ibu atau keluarganya yang mengingatkan soal penampilannya yang seksi tersebut. “Nggak sih. Ya gitu-gitu doang… nggak sih nggak ada yang ngasih tau,” tuturnya.

Dia juga mengakui sering mendapatkan komentar negatif terkait penampilannya. “Banyak sih yang bilang kayak gitu. Cuma ya udahlah mau gimana? Emang masih kayak gini sih masih harus banyak belajar juga sih dan juga memperbaiki diri yang pastinya tapi kamu sadar kan karena liat komentar-komentar ada hal di diri aku tuh salah gitu tapi ya pelan-pelan aja diperbaiki,” tegasnya.

Sebagaimana diketahui, sebelum menjadi selebgram, Oklin Fia dulu sempat merambah dunia tarik suara dengan menjadi rapper. Bahkan dia juga memiliki videoklip dari lagu-lagu yang dirilisnya antara lain Berisick hingga Kinap.

Di videoklip tersebut terlihat Oklin sudah berhijab, namun pakaiannya tidak ketat. Tak sedikit warganet memberikan pujian. “Ini baru oklin yang dulu , dan cuman cocok disini,” puji akun @sugapar*** di kolom komentar.

“Nyasar kesini karena podcast dokter Richard … semangat berkarya kak oklin  semoga bisa lebih baik lagi dan sukses,” tulis @zillames***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya