SOLOPOS.COM - Titiek Puspa. (Instagram @titiekpuspa_official)

Solopos.com, SOLO-Titiek Puspa merilis album Legacy: Greatest Hits Vol.1 untuk merayakan ulang tahun yang jatuh pada 1 November 2023. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Album ini dirilis pada usia ke-86 tahun sang biduan. Perempuan yang akrab dipanggil Eyang Titiek, memiliki nama asli Sudarwati. Dia lahir di Tanjung, Kalimantan Selatan.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Nama Titiek Puspa telah harum di dunia musik Indonesia. Dia juga terkenal dunia peran, teater, dan juga menjadi bintang iklan.

Selain itu, pelantun Bimbi itu juga telah memperoleh banyak penghargaan, antara lain BASF Award ke-10, untuk kategori Pengabdian Panjang di Dunia Musik pada 1994 dan dicatat oleh Rolling Stone Indonesia sebagai The Immortals: 25 Artis Indonesia Terbesar Sepanjang Masa pada 2008.

Dia juga memiliki banyak lagu-lagu timeless, antara lain yang berjudul Kupu-Kupu Malam, Bing, Apanya Dong, Gang Kelinci, Marilah Kemari, Bimbi, Jatuh Cinta, dan Dua Sejoli.

Berikut ini deretan lagu Titiek Puspa dalam album musik Legacy: Greatest Hits Vol.1 dikutip dari Bisnis.com pada Selasa (7/11/2023):

1. Kupu-Kupu Malam
2. Bing

3. Minah Gadis Dusun

4. Apanya Dong

5. Bimbi

6. Hidup Untuk Cinta

7. Jatuh Cinta

8. Jangan Lagi

9. Adinda

10. Ayah

11. Berkawan

12. Titik Hujan

Peluncuran album ini juga diumumkan di akun Instagram Titiek Puspa. “Album “Legacy: Greatest Hits Vol.1” merupakan sebuah kado teristimewa di hari ulang tahun Titiek Puspa @titiekpuspa_official yang jatuh pada tanggal 1 November 2023,” demikian bunyi pengumuman tersebut dikutip dari Instagram @titiekpuspa_official pada Selasa (7/11/2023).

Unggahan itu pun mendapatkan respons beragam warganet. Kebanyakan menyambut positif album tersebut.

“Selamat ulang tahun yang ke 86 Tahun Eyang, Panjang umur sehat selalu,” tulis @teguh*** di kolom komentar.

“Albumnya rekaman baru apa rekaman lama yg di buat album baru,” tulis @bangthor***.

“Eyang sehat selalu Amin ya Rabb,” tulis @indah***.

“Album album rekaman aslinya tolong terus di rilis lagi di streaming, masih banyak yang belum,” tulis @bastian***.

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul Rayakan Ulang Tahun, Titiek Puspa Rilis Album Legacy: Greatest Hits Vol.1



 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya