SOLOPOS.COM - Ardhito Pramono. (Instagram/@ardhitopramono)

Solopos.com, SOLO-Kabar mengejutkan datang dari Ardhito Pramono yang ternyata telah berpisah dengan sang istri Jeanneta Sanfadelia. Hal itu diketahui dari unggahan pelantun Teman Perjalanan itu di Instagramnya. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Pesan tersebut Ardhito bagikan melalui caption Instagramnya pada Senin (6/11/2023) bersamaan dengan videonya bernyanyi. Ia mengatakan jika dirinya sudah tidak bersama istrinya lagi dan membuat banyak warganet terkejut. Selain itu Ardhito Pramono sendiri sering menyimpan rapat kehidupan pribadinya kepada publik. Bahkan baik Ardhito dan Jeannetta juga jarang terlihat mengunggah kebersamaannya selama keduanya dikabarkan telah menikah.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Sebelumnya kabar pernikahan Ardhito Pramono sendiri beredar di publik seusai sang istri menjenguk Ardhito di Polres Metro Jakarta Barat. Saat itu Ardhito sempat terjerat kasus narkoba pada Januari 2022.

Sayangnya pernikahan keduanya tidak berlangsung lama karena baru-baru ini Ardhito Pramono menyebutkan jika ia dan Jeanneta telah cerai.
Penyanyi berusia 28 tahun tersebut menyampaikan bahwa ia akan memulai perjalanan barunya.

“Aku paham beberapa orang mengkhawatirkanku, kondisiku, dan semua sampah yang harus kubuang. Tapi mulai sekarang, aku hanya akan menghapusnya dan memulai perjalanan baru dengan niat baikku untuk membantuku terlebih dahulu dari kesepian yang paling sepi ini,” tulisnya dalam bahasa Inggris dikutip dari Instagram @ardhitopramono pada Selasa (7/11/2023).

Ia juga menjawab pertanyaan-pertanyaan dari orang-orang terkait kondisi putrinya dan alasan dia jarang mengunggah anaknya lagi. Dia menyampaikan bahwa dirinya memutuskan untuk tidak menampilkan lagi foto putrinya di media sosial.

“Orang-orang yang selalu bertanya padaku tentang putriku ‘kenapa gak pernah posting lagi?’ baiklah, menurutku itu adalah keputusan kami berdua untuk tidak lagi menampilkan foto putri kami yang cantik, Asmara, ke media sosial,” ujarnya.

Meski cerai, Ardhito Pramono menyampaikan jika kondisi putrinya baik-baik saja dan masih sering mengikuti kelas balet. Ia bahkan menyebutkan jika anaknya tersebut sama cantiknya seperti istrinya yaitu Jeanneta.

“Dia baik-baik saja! Suka kelas baletnya setiap hari Jumat dan selalu jenaka, cantik seperti ibunya dan walaupun aku dan Jeanne sudah tidak bersama lagi, aku selalu mendoakan yang terbaik untuk Jeanne. Aku mencintaimu Ibu. Kamu selalu menjadi Candy-ku. Aku selalu mencintaimu,” tulisnya.

Melihat kabar Ardhito Pramono telah cerai dengan istrinya tersebut, tak sedikit warganet mengungkapkan rasa terkejut mereka. Namun banyak juga warganet memberikan kalimat penyemangat.

“omg baru tau udah gasama2,” tulis @anisap*** di kolom komentar.

“Love Jeanne, You, and Ara. So sorry for what happened to you all,” tulis @octavia***.

“No longer together wishing all the best things for u, jeanne, and ara!” tulis @aiko***.

“This is sad news for me, keep up the spirit Ardhito. be sure of your song lyrics : hujan akan tiba melahirkan pelangi,” tulis @nabila***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya