SOLOPOS.COM - Penyanyi Judika Sihotang. (Instagram @jud1ka)

Solopos.com, SOLO-Unggahan di Instagram Judika Sihotang belum kembali normal setelah pada Rabu (5/7/2023) lalu dia menghapus sebagian besar unggahannya. Bukan hanya itu, foto profilnya juga masih menghilang. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Berdasarkan pantauan di akun media sosial juri Indonesian Idol itu pada Kamis (6/7/2023), hanya menyisakan delapan buah foto. Salah satunya berupa unggahan dengan layar hitam dan ucapan terima kasih.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

“Terima kasih telah mendukung saya selama ini,” demikian bunyi ucapan tersebut.

Unggahan Judika di Instagram tersebut pun langsung dihujani ratusan ribu likes dan ribuan komentar warganet hingga rekan sesama artis. Banyak yang menuliskan komentar khawatir, namun ada pula yang skeptis dan menduga itu hanyalah strategi marketing sebelum merilis karya baru.

Bahkan Menteri BUMN Erick Thohir ikut memberikan komentar.”Hope you’re ok. Salam buat keluarga,” tulis Erick Thohir di kolom komentar.

“Bang jud hope ur okay,” tulis Ziva Magnolya.

“Postingannya kemanaaa ini bang,” tulis Wika Salim.

“Bang Judika Kemana??” tulis Fitri Carlina.

Namun tak sedikit pula warganet menduga aksi Judika menghapus unggahan di Instagram itu hanyalah sebagai upaya untuk promosi album/lagu baru. “Basi ah triknya. Kalau mau rilis lagu/album baru pasti pada kayak gini,” tulis @edwin***.

“Mirip zayn malik waktu mau ngeluarin single post picture diapus semua, tapi kenapa harus ada postingan ini?” tulis @diskave***.

“Mungkin judika mau rilis lagu yg judulnya “KENAPA?!”” tulis @dktha***.

“Ditunggu karyanya bang…. Tp kalo abang cape.., gpp istiraht sejenak…,” tulis @djreli***.

Setelah membuat publik khawatir dan bertanya-tanya apa yang terjadi, Judika akhirnya buka suara lewat postingan di Instagram story. Ia akhirnya kembali menuliskan ucapan terima kasih sekaligus menegaskan bahwa dirinya baik-baik saja.

“Terima kasih atas comment-comment dan perhatian serta dukungannya,” tulis Judika dilansir dari akun Instagram pribadinya.

“I’m okay guys,” lanjutnya menyatakan bahwa kondisinya baik-baik saja.  Meski sudah menyatakan bahwa ia dalam keadaan baik, namun foto profil di Instagram Judika masih kosong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya