SOLOPOS.COM - Aktris Tamara Tyasmara dan sang anak. (Instagram/tamaratyasmara)

Solopos.com, SOLO — Aktris Tamara Tyasmara mengungkap penyebab meninggalnya sang anak Raden Andante Khalif Pramudityo pada Sabtu (27/1/2024).

Tamara mengatakan anak semata wayang dari pernikahannya dengan mantan suaminya, DJ Angger Dimas, bukan karena sakit. Dia menyebut Dante tidak mengalami sakit apa pun. Namun, Dante meninggal saat berenang.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

“Tidak ada sakit apa apa Mbak. Dante meninggal dalam keadaan sedang berenang,” kata Tamara menjawab salah satu pertanyaan netizen di akun Instagram resminya, Selasa (30/1/2024).

Pada saat kejadian hingga membuat anaknya meninggal dunia, Tamara Tyasmara berada di lokasi syuting. Sang anak juga sempat dibawa ke Rumah Sakit Pondok Kopi Jakarta Timur untuk mendapatkan pertolongan, namun nyawanya tidak tertolong.

Pemain film Malam Minggu Miko Movie itu mengundang keluarga, sahabat, maupun kerabat untuk ikut mendoakan sang anak yang telah meninggal dunia pada Sabtu.

“Dengan memohon rahmat dan ridho-Nya, kami bermaksud mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i dalam mengenang tahlilan malam pertama wafatnya anak tersayang: Alm. Raden Andante Khalif Pramudityo bin Raden Angger Dimas Riyanto,” tulis Tamara Tyasmara.

Acara tahlilan tersebut berlangsung Minggu (28/1/2024) malam di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Menyusul kabar duka tentang anaknya, akun Instagram Tamara Tyasmara banjir dengan ucapan belasungkawa dari rekan artis maupun netizen.

Turut berduka cita ya tamara., semoga Dante segra menemukan kedamaian di sisi Allah SWT,” tulis @nobuyu*** di kolom komentar.

“Turut berduka cita kak ara, semoga dante ditempatkan ditempat terbaik disisi Allah,” tulis @adelle***.

“Innalilahi dek turut berdukacita yaa  kamu pasti kuat, aku tau bgt rasanya di tinggal anak, kamu bisa yaa dek insyaallah menjadi syafaat untuk kedua orang tua nya,” tulis @umma***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya