SOLOPOS.COM - Tamara Tyasmara. (Instagram @tamaratyasmara)

Solopos.com, SOLO-Anak semata wayang Tamara Tyasmara dari pernikahannya dengan mantan suaminya, DJ Angger Dimas, meninggal dunia. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Kabar duka terkait kepergian bocah bernama Raden Andante Khalif Pramudityo itu dibagikan Tamara melalui unggahan Instagram Story pada Minggu (28/1/2024). Dante, sapaan akrabnya, mengembuskan napas terakhir dalam usia 6 tahun.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Selain membagikan kabar duka, Tamara Tyasmara juga mengundang kerabat dan sahabat ke acara tahlilan pada malam pertama meninggalnya anak tersebut.

“Dengan memohon rahmat dan ridho-Nya, kami bermaksud mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i dalam mengenang tahlilan malam pertama wafatnya anak tersayang: Alm. Raden Andante Khalif Pramudityo bin Raden Angger Dimas Riyanto,” tulis Tamara Tyasmara dikutip dari Instagramnya pada Senin (29/1/2024).

Acara tahlilan tersebut berlangsung Minggu (28/1/2024) malam di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Sebelum meninggal dunia, almarhum Dante diketahui sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Pondok Kopi, Jakarta Timur. Namun belum diketahui apa penyebab meninggalnya almarhum Dante.

Menyusul kabar duka tentang anaknya, Instagram Tamara Tyasmara banjir dengan ucapan belasungkawa dari rekan artis dan warganet.

“Turut berduka cita ya tamara., semoga Dante segra menemukan kedamaian di sisi Allah SWT,” tulis @nobuyu*** di kolom komentar.

“Turut berduka cita kak ara, semoga dante ditempatkan ditempat terbaik disisi Allah,” tulis @adelle***.

“Innalilahi dek turut berdukacita yaa  kamu pasti kuat, aku tau bgt rasanya di tinggal anak, kamu bisa yaa dek insyaallah menjadi syafaat untuk kedua orang tua nya,” tulis @umma***.

“Turut berdukacita ya Tamara,aku ngikutin kamu dr zaman gadis sampul kaget dgr kabarkaya gini ya allah, semoga anakmu ditempatkan di surganya allah,” tulis @hanmon***.

“Ara, turut berduka cita ya. Semoga kamu dan keluarga diberi ketabahan,” tulis @mariska***.

“Araa, turut berduka cita…semoga Dante ditempatkan disisi terbaik Alloh SWT…yg kuat dan sabar sayang,” tulis @selvi***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya