SOLOPOS.COM - Sarah Keihl dan Kilian Potter. (Instagram @sarahkeihl)

Solopos.com, SOLO-Selebgram Sarah Keihl baru saja menikah dengan seorang lelaki asal Jerman pada Sabtu (27/1/2024) lalu. Pernikahan tersebut jadi sorotan warganet sebab diketahui Sarah baru saja putus dari kekasih terdahulunya pesinetron Mahdy Reza. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Saat putus pada akhir tahun lalu, wanita tersebut mengumbar bahwa dia diselingkuhi berkali-kali oleh Mahdy Reza. Hal itu tentu membuat penggemarnya iba dan memberi dukungan untuk Sarah.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Namun Mahdy Reza baru saja membuat klarifikasi yang terjadi sebenarnya antara dirinya dan sang selebgram. Lelaki 26 tahun itu membuktikan bahwa tuduhan selingkuh seperti yang diumbar Sarah Keihl tidak benar.  Lewat bukti chat yang diunggah Mahdy Reza di akun TikTok-nya, tampak bahwa ternyata Sarah Keihl  yang punya dua kekasih sekaligus dalam waktu bersamaan.

“Awal November dia sudah menyatakan kalau dia lebih memilih cowok Jerman itu untuk menikah dan dia bilang sama cowok Jermannya itu kalau gue selama ini untuk gimmick aja,” tulis Mahdy Reza yang dikutip akun X @mbakrystall, Senin (29/1/2024).

Sarah Keihl menikah, Mahdy Reza sebagai mantan kekasih pun buka suara. Dia merasa bahwa selama ini dia hanya dijadikan mainan oleh selebgram tersebut. Bahkan Mahdy yang terus menemani Sarah dalam mempersiapkan pernikahan dengan lelaki Jerman itu.

“Bahkan sampai dia mengurus pernikahannya sama si Jerman itu gue masih support, karena gue mikir gimanapun sayang sama ni orang meskipun nggak dipilih .Sampai baju prewed dia gue bantuin untuk nyari dan masih mau menjatuhkan demi transisi perpindahan dari pacaran sama Mahdy Reza dan bilang diselingkuhin terus nikah. Wow so amazing!! Hidupnya penuh drama, tapi masalahnya satu: Anda sehat mbak??”  kata Mahdy Reza.

Mahdy Reza juga menjelaskan bahwa perempuan asal Gresik itu membuat setting-an sesi lamarannya. Dia membuat seolah-olah baru bertemu lelaki Jerman itu di Bali pada Desember 2023.  “Ini Desember tanggal 1-4 dia ke Bali untuk foto prewed dan dia membuat konten seakan bertemu dengan laki-laki bule baru ketemu di Bali??? Dan dilamar di helikopter?? Waras lagi mbak?” tulis bintang sinetron Buku Harian Seorang Istri itu.

Melalui akun Instagramnya, Sarah Keihl membagikan momen bahagia saat dirinya menikah. Sampai saat artikel ini ditulis, belum ada klarifikasi apapun dari pihak Sarah atas cuitan Mahdy itu.

“Congrats on being stuck with me forever,” demikian tulis Sarah menyertai unggahan foto pernikahannya dikutip dari Instagram @sarahkeihl pada Senin (29/1/2024).

Unggahan itu pun mendapatkan beragam komentar warganet. Banyak warganet menghujat wanita tersebut.

“Gaun nya bagus bgt pilihan bang rezaa,” tulis @octa*** di kolom komentar.

“Sakit bgt jdi mahdy, udh dituduh selingkuh. Ditinggal nikah, bahkan baju prewed mahdy ikut anterin, every DRAMA will get KARMA, semoga tidak mempersulit jalanmu sarah,” tulis @radell***.

“Liat postingan tiktok mahdy, ternyata penuh dengan plot twist,” tulis @anggita***.

Namun ada pula warganet mengucapkan selamat Sarah Keihl menikah dengan pria pilihannya. “Congrats kak @sarahkeihl cantik,” tulis @dazzling***.

“Selamat ya buat ka sarah dan suami semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah waromah amiin,” tulis @karina***.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya