SOLOPOS.COM - Vidi Aldiano (Instagram @vidialdiano)

Solopos.com, SOLO-Vidi Aldiano tak hanya berjuang melawan kanker ginjal, melainkan juga melawan gangguan kesehatan mental berupa body dysmorphia yang dialaminya. Bahkan dia sampai melakukan terapi ke Thailand. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

“Online Journal : Part 4. My detox experience, body dysmorphia, depression, yet I’m still grateful about this journey of mine. Semoga ikhtiar disini bisa membawa hasil yang lebih baik. Ga sabar juga untuk kembali ke Jakarta untuk kembali bekerja. Gosh I love my life,” demikian tulisnya di Instagram berapa waktu lalu dikutip pada Jumat (16/2/2024).

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Dia menjalani terapi itu selama lebih dari sepekan. Kini dia telah kembali ke Indonesia.

Vidi Aldiano mengisahkan pengalamannya selama menjalani terapi untuk menghilangkan depresi hingga body dysmorphia di Thailand. Dia mengaku untuk kali pertama selama 10 hari melahap makanan sehat untuk membersihkan tubuh.

“Surprisingly ga laper dan lemes selama di sini. Detox ini bagus to cleanse our organs. Banyak sekali bertemu orang-orang hebat dan inspiratif dengan latar belakang penyakit kanker, tumor, autoimmune dan lain nya. Alhamdulillah banyak yang merasa baikan setelah detox di sini,” demikian tulisnya di unggahan yang lain.

Dia berharap upaya yang dilakukannya bisa membuat badannya lebih baik lagi setelah kembali ke Jakarta, Indonesia. “Semoga ikhtiar ini bisa menjadikan badan gue lebih baik lagi saat pulang ke Indonesia, dan terus semangat melanjutkan “spa day” di Jakarta nantinya. Mau apapun hasilnya, yang penting kita sebagai manusia berusaha sebisa kita, dan untuk apapun hasilnya, pasrahkan saja sama Tuhan yang Maha mengatur segala,” demikian tulisnya.

Vidi Aldiano pun mengaku dirinya akan terus berusaha untuk dapat melawan masalah mentalnya termasuk body dysmorphia yang diidapnya. Tak lupa Vidi meminta bantuan dari penggemarnya untuk mewujudkan keinginannya itu.

“Masih body dysmorphia, tapi gua berusaha untuk keluar dari mindset ini. Help a guy out will ya?,” pungkasnya.

Unggahan Vidi tersebut mendapatkan beragam komentar warganet. Mereka memberikan semangat untuk dirinya.

“Sehat Sehat, Tambah dan Semakin Semangat kami semua yg mencintaimu menyayangimu ini selalu berdoa Vidi sehat jiwa raga Pajang Usianya Amiiiin YRA,” tulis @wulan*** di kolom komentar.

“Don’t worry about how u look…. U look great..!! And I always amazed how cheerful u r despite of all the sickness u have & God grand u with possitive vibes & good people around who always pray for u. Stay blessed,” tulis @double***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya