SOLOPOS.COM - Vidi Aldiano jadi pendamping pengantin dalam pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana. (Instagram @vidialdiano)

Solopos.com, SOLO-Penyanyi Vidi Aldiano membagikan momen dirinya menghadiri dan menjadi pendamping pengantin perempuan dalam pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana, Sabtu (2/12/2023). Hal itu dia bagikan di laman Instagramnya. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

“Bride’s man duty (tugas pendamping pengantin perempuan),” kata sang penyanyi melalui akun Instagram resmi @vidialdiano, Sabtu (2/12/2023) malam.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Pada foto itu, Vidi Aldiano mengenakan beskap Jawa berwarna cokelat. Didampingi istrinya Sheila Dara, Vidi Aldiano berfoto bersama pasangan BCL-Tiko Aryawardhana dengan latar belakang pantai.

Selain mengumumkan dirinya menjadi pendamping pengantin perempuan, Vidi Aldiano juga memberikan ucapan untuk sahabatnya BCL yang menikah hari ini. “Semoga perjalanan baru ini membawa suka cita yang besar dan saling mengisi. Saling melengkapi dan hadir selalu untuk satu sama lain selamanya,” kata Vidi Aldiano.

Vidi Aldiano mengunggah tiga foto sekaligus untuk mengabarkan pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana. Pada foto lainnya, aktor Reza Rahadian turut hadir dan mengenakan seragam beskap yang sama dengan Vidi Aldiano.

Unggahan itu pun mendapatkan beragam komentar warganet.  Mereka justru memuji Vidi yang selalu jadi duta kondangan di setiap momen.

“Memang yaa vidi ini DUTA dari sgala DUTA podhup,persahabatan,komedian,penyanyi,kondangan,pagar bagus,” puji @rini*** di kolom komentar.

“Vidi podhub sekaligus nyambi jadi duta kondangan dan kadang kadang nyambi jadi penyanyi juga,” tulis @pujales***.

“Akhirnya vidi upload.. as a duta kondangan artis,” tulis @mimi***.

“Vidi si duta kondangan is backkk,” tulis @lotod***.

“Duta persahabatan lagi menjelma jadi duta kondangan, nih,” tulis @amalia***.

“bukan Vidi Penyanyi, bukan Vidi Podhub, tapi Vidi Kondangan is back!!” tulis @godier***.

“Bro lu selalu ada dan penting di semua wedding yaaa,” ledek @samuel***.

Melalui akun Instagramnya @itsmebcl, BCL  akhirnya juga mengumumkan pernikahannya dengan Tiko hari ini.  Dalam video yang diunggah BCL, baik keluarga sang penyanyi maupun keluarga mendiang Ashraf Sinclair datang ke pernikahan itu.  BCL tampil dalam busana adat Jawa modern berwarna putih, yang dipadukan dengan veil atau tudung warna senada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya