SOLOPOS.COM - BCL dan Tiko Aryawardhana resmi menikah. (Instagram @bcltiko)

Solopos.com, SOLO-Bunga Citra Lestari atau akrab disapa BCL resmi menikah dengan Tiko Aryawardhana pada hari ini, Sabtu (2/12/2023). Pernikahan keduanya diadakan di sebuah hotel mewah di Bali. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebelumnya, kabar pernikahan mereka memang sudah santer terdengar. Bahkan sehari sebelum hari bahagia, pelantun Cinta Sejati itu menanggalkan nama Ashraf Sinclair.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Berdasarkan pantauan Solopos.com pada Jumat (1/12/2023), nama akun Instagram BCL berubah. Semula, BCL menggunakan username Sinclair di belakang namanya, yakni @bclsinclair. Sinclair sendiri merupakan nama belakang almarhum suaminya, yakni Ashraf Sinclair yang meninggal pada 2020 lalu.  Sekarang ibu satu anak itu memakai namanya sendiri di akun Instagram resminya, yakni @itsmebcl.

Kabar bahagia BCL menikah dengan Tiko Aryawardhana pada hari ini diunggah ulang sejumlah akun gosip, salah satunya adalah Instagram @lambe_danu. Namun sebelumnya, sejumlah pesohor telah membocorkan keberadaan mereka di Pulau Dewata antara lain Maia Estianty hingga Vidi Aldiano. Hal ini terungkap dalam postingan Vidi Aldiano di Instagram Story.

“So gue sudah nyampe Bali guys,” kata Vidi Aldiano.

“Congrats,” demikian bunyi keterangan menyertai unggahan pernikahan BCL dan Tiko dikutip dari Instagram @lambe_danu pada Sabtu (2/12/2023).

Unggahan itu pun mendapatkan beragam komentar warganet. Tidak sedikit warganet mengungkapkan kekecewaan mereka lantaran BCL memilih Tiko sebagai pendamping hidupnya setelah Ashraf Sinclair.

“Salfok kk alm. Ashraf bantuin bnrin gaun bcl……. Btw sbnernya ikhlas bcl nikah lagi…. Yg bkin gedeg netizen… Calonnya duda cerai krn krg nafkah… Anak 3 msh kecil2 bgt….. Ya ga rela atuhhh eui……. Drpd gitu… Mndingan sm boril, udh mapan… Anak cm 1,” tulis @mitha_*** di kolom komentar.

“Kok kykny ak ga ikhlas yaa mba bcl ama neh laki pdhl pgen dy nikah ama laki lain aja haha..tp apalah hayati hya seorang netijen jd cma bsa mendoakan smoga sakinah mawadah deh..krn si mba bcl n noah hrs bahagia,” tulis @bangse***.

“Sebenarnya yg dimasalahkan netizen bukan karna dia nikah lagi, tapi karna laki nya aja makanya org² bilang sayang bgt nikah lagi,” tulis @cahaya***.

Namun banyak pula warganet mendoakan BCL dan Tiko yang menikah hari ini. Warganet berharap pernikahan keduanya langgeng.

“Congrats mba BCL, semoga bahagia dunia akhirat,” tulis @audrey***.

“Semoga sakinah mawwadah wa rohmah mba BCL,” tulis @vith***.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya