SOLOPOS.COM - Arina Winarto dan Tiko Aryawardhana. (TikTok @lastridyudhevi_93)

Solopos.com, SOLO-Penyebab cerai Tiko Aryawardhana dan istrinya Arina Winarto terkuak, warganet pun mengingatkan Bunga Citra Lestari atau BCL. Sebagaimana diketahui BCL dikabarkan akan menikah dengan mantan suami Arina Winarto itu pada Desember 2023. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Kabar itu dibenarkan Emma Fatmayani, Staf Pendaftaran KUA Pasar Minggu, Jakarta Selatan, tempat tinggal Bunga Citra Lestari.  “Rekomendasi pernikahan di KUA Mengwi, Bali,” kata Emma Fatmayani dalam video di kanal YouTube Indosiar, Selasa (28/11/2023).

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Keduanya sudah melengkapi berkas pernikahan. “Dari Bunga Citra Lestari, sudah ada surat kematian dari suaminya, dari kelurahan ada, kartu keluarga juga sudah. Kalau dari pihak laki-laki, fotokopi KTP, kelurahan, akta cerai juga ada. Jadi statusnya, duda cerai hidup,” katanya.

Penyebab cerai Tiko Aryawardhana dan Arina Winarto bisa dilihat dari situs resmi Mahkamah Agung. Diketahui pada 28 Oktober 2021, Tiko mengajukan berkas perceraian kepada pengadilan agama Jakarta Selatan. Pengajuan tersebut dua bulan setelah pengajuan yaitu 30 Desember.

Tiko menjatuhkan talak satu terhadap istrinya di pengadilan agama Jakarta Selatan. Diketahui bahwa permasalahan rumah tangga yang dialami keduanya berkaitan dengan masalah nafkah.

Dalam penjelasan diketahui bahwa sejak Agustus 2019 sampai Desember 2019 terjadi percekcokan-percekcokan besar dalam rumah. Sedangkan penyebab percekcokan adalah masalah keuangan.

“Pemohon tidak bisa memberikan nafkah yang cukup dan pemohon memiliki jumlah utang kepada pihak lain yang timbul akibat bisnis pemohon yang kurang berhasil. Pemohon dan termohon tidak lagi merasakan  keharmonisan dikarenakan pemohon tidak pernah sama sekali merasakan support moral dari termohon,” demikian bunyi putusan itu.

Selain itu pada  29 November 2021 telah terjadi kesepakatan bersama antara Tiko dan mantan istrinya mengenai nafkah iddah, pemeliharaan dan pengasuhan serta biaya anak mereka. Tiko dan mantan istrinya pun dimohon untuk menaati putusan tersebut.

Penyebab cerai Tiko Aryawardhana dan jumlah anaknya terkuak. Alhasil warganet pun mengingatkan BCL agar memikirkan kembali keinginannya tersebut.

Warganet  pun membanjiri salah satu postingan Instagram BCL yaitu @bclsinclair.

“Jangan lah sama tiko kk @bclsinclair please dia kan banyak anak kk,, mending kk cari yg lain,” tulis akun @maria_juliana1***.

“Lbh ke masalah cerainya ngga sih, krn masalah nafkah sering bertikai kk,” tulis akun @christin.tr.sibar***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya