SOLOPOS.COM - Bunga Citra Lestari. (Instagram @bclsinclair)

Solopos.com, SOLO-Kabar Bunga Citra Lestari atau BCL bakal menikah lagi setelah suaminya Ashraf Sinclair meninggal dunia menuai beragam reaksi dari warganet. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui pelantun Cinta Sejati itu menikah dengan sesama artis yaitu Ashraf Sinclair pada 2008 hingga akhirnya mereka berpisah karena Ashraf meninggal pada tahun 2020. Setelah Ashraf meninggal, ibu satu anak itu memang terlihat tidak pernah dekat dengan lelaki.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Namun beberapa waktu lalu, pelantun Sunny itu sempat terlihat dekat dengan Ariel Noah. Namun kedekatan mereka sepertinya hanya sebatas hubungan profesional karena tidak ada pernyataan apapun dari mereka berdua.

Kini, BCL dikabarkan justru akan menikah lagi dengan Tiko Aryawardhana dan memancing reaksi beragam warganet. Alhasil akun Instagram Unge, sapaan akrabnya, diserbu warganet.

Tak sedikit warganet menyayangkan keputusan tersebut. Mereka berpendapat bahwa BCL dan Ashraf tidak akan bertemu lagi di surga.

“Kesini cuma mau nanya apa kabar liang lahat yg sudah di janjikan untuk mu berdampingan dengan alm suami mu?” tulis akun @nonna*** di unggahan BCL tertanggal 17 November 2023 dikutip pada Senin (27/11/2023).

“Zuzur kaget baca berit, baru kemarin annive yak an tau2 2 des nikah lagi, tp gpp klo bcl bahagia mah kita dkung, serius tanya, klo cerai mati di surga ktemy sm suami pertamanya apa suami kedua? Ktanya dlu pak B.J Habibie se setia it uke Bu Ainun biar ketemu lagi di surga. Jlo Bcl nikah biar ketemu lagi si surga. Klo Bcl nikah lagi ntar msh bisa ketemy sm ashraf gak?,” tulis @wml***.

“Kasian bgt si alm. Asyraf nunggu di akhirat, eh bcl malah nikah lg gabisa sama lh dong di akhirat menjadi keluarga,”tulis @ebrydyedvryn***.

“Tapi katany mau setia sama alm suami dan mau dmkamkan disamping mkam mantan suami, kok nikah lg,”  tulis @ridiak***.

“Jangan lah sama tiko kk @bclsinclair please dia kan bnyak anak kk,,,mending kk cari yg lain,” tulis @maria_***.

“Bener bakal nikah 2 Desember ka unge??? Huhu gk jadi sehidup semati dong ma ka @ashrafsinclair,” tulis @rahma***.

Namun tak sedikit pula warganet memberikan reaksi mendukung terhadap keputusan BCL menikah lagi.  Mereka mendoakan agar Unge bahagia dengan pilihannya.

“Selamat ya dinda Bcl atas akan dilaksanakannya pernikahan dgn Tiko, yg jelas bukan tikonya bu Eny lho,”  tulis @desa***.

“Baru kali ini sedih dgr orang mau nikah lagi… tp all the best deh buat kak Bunga smoga langgeng n dilancarkan,” tulis @violet_***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya