SOLOPOS.COM - Mantan istri Tiko Aryawardhana, Arina Winarto. (TikTok @lastridyudhevi_93)

Solopos.com, SOLO-Sosok dan nama mantan istri Tiko Pradipta Aryawardhana, Arina Winarto, tak luput menjadi perbincangan hangat publik. Ternyata perempuan tersebut juga punya prestasi. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Hal ini terjadi setelah mantan suaminya berencana menikah dengan penyanyi kondang Bunga Citra Lestari (BCL) tak lama lagi.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Menurut kabar yang beredar, BCL dan Tiko Aryawardhana bakal menggelar pesta pernikahan di Bali pada akhir November atau awal Desember 2023.  Hal ini dibeberkan oleh pihak Kantor Urusan Agama (KUA) Pasar Minggu. Kedua sejoli itu kabarnya telah melengkapi syarat pernikahan.

Terlepas dari ramainya kabar pernikahan BCL dan pria yang berprofesi di bidang perbankan tersebut, sosok mantan istri Tiko Aryawardhana juga tak kalah mencuri perhatian publik.

Wanita kelahiran 28 April 1978 tampaknya bukan sosok sembarangan. Pasalnya, selain pernah mengikuti acara bergengsi di luar negeri, Arina Winarto juga dikabarkan berkarier di dunia perbankan.

Sedangkan penyebab perceraian pasangan ini dapat dilihat dari putusan perceraian dengan Nomor 3844/Pdt.G/2021/PA.JS di laman Mahkamah Agung. Berdasarkan putusan tersebut terlihat  Tiko Aryawardhana pertama kali melayangkangkan gugatan cerai pada 28 Oktober 2021.

Pada 29 November 2021, Tiko Aryawardhana memberikan talak satu pada Arina Winarto. Sementara itu, putusan perceraian baru dibacakan oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Desember 2021.

Sepakat bercerai dengan Arina Winarto, Tiko Aryawardhana memiliki kewajiban untuk memberikan nafkah mut’ah, nafkah iddah kepada sang mantan istri. Selain itu, pria berusia 43 tahun itu juga diwajibkan untuk memberikan uang pemeliharaan dan pengasuhan ketiga anaknya yang masih belia.

Sosok mantan istri Tiko Aryawardhana tersebut dibocorkan oleh akun TikTok @lastridyudhevi_93. Banyak warganet memberikan reaksi mereka di kolom komentar, kebanyakan menyesalkan mengapa BCL memilih pria tersebut.

“Kenapa ga cari yg msh bujang?” tulis akun Muriati*** di kolom komentar.

“Knp bcl milih yg bnyk anknya,” tulis akun Julia***.

“Terlalu banyak anak duda nya,” tulis akun Najwa***.

“Mna byk lgi ank sma mantan,pstinya jga dana trbagi dgn anak2nya,” tulis akun Al1***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya