SOLOPOS.COM - BCL resmi menikah dengan Tiko Aryawardhana. (Instagram @bcltiko)

Solopos.com, SOLO-Di luar dugaan, keluarga mendiang Ashraf Sinclair justru mendukung BCL menikah lagi. Sebagaimana diketahui pelantun Cinta Sejati ini melepas masa kesendiriannya pada Sabtu (2/12/2023) ini. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Pemilik nama Bunga Citra Lestari tersebut resmi bersanding dengan Tiko Aryawardhana pada hari ini.  Dari video yang dibagikan akun Instagram fanbase @bcltiko pada Sabtu siang, pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana berlangsung di Amankila. Sebuah hotel dan resor mewah yang berlokasi di Kawasan Karangasem, Bali.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Masih dari akun yang merupakan fanbase BCL dan Tiko, tampak sejumlah selebritis menghadiri pernikahan BCL yang mengusung adat Jawa. Sebut saja Maia Estianty dan suami, Irwan D Musry, serta presenter cantik yang merupakan sahabat karib Bunga Citra Lestari, Luna Maya.

Dari video yang beredar terlihat juga bentuk dukungan keluarga Ashraf Sinclair BCL menikah lagi. Sang adik ipar, Aishah Sinclair, terlihat membantu merapikan kain panjang dari kebaya putih yang dikenakan pelantun Sunny tersebut.

Kehadiran Aishah Sinclair membuat netizen yang melihat unggahan itu memberikan beragam komentar.

“Mohon pencerahan, itu yg rapiin wedding veil BCL kak Aishah yay?” tanya @mario*** di kolom komentar dikutip dari Instagram @bcltiko pada Sabtu (2/12/2023).

“Bgs nyaaaa ada family ashraf,” tulis @dianni***.

“Wah kak Aisyah juga ada mereka ttap 1 keluarga,” tulis @leas***.

“Ada kak aisyah juga ya,” tulis @_icah***.

Sebelumnya sehari menjelang hari H, keluarga Asharf Sinclair juga mendukung BCL menikah lagi.  Menjelang hari bahagia BCL, perhatian publik pun beralih kepada sikap keluarga mendiang Ashraf Sinclair, mengingat pentingnya dukungan mereka dalam momen bahagia ini.

Sebuah pertanyaan dari seorang warganet kepada ayah Ashraf Sinclair, Mohamed Anthony John Sinclair, melalui Instagram, memancing respons yang tak terduga.

“Sangat sedih. Bagaimana perasaanmu tentang BCL yang move on sangat Cepat. Pasti menyakitkan,” tulis seorang netizen dalam Bahasa Inggris.

Tak disangka, ayah mendiang Ashraf Sinclair justru mengatakan bahwa dia dan keluarganya yang lain justru ikut senang dan memberikan dukungan kepada Bunga Citra Lestari.

“No, in fact we are happy for her… It’s almost 4 years now,” jawab sang mantan ayah mertua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya