SOLOPOS.COM - BCL bersama Tiko Aryawardhana. (Instagram @bclsinclair)

Solopos.com, SOLO-Pekerjaan Tiko Aryawardhana jadi sorotan warganet setelah muncul kabar dia bakal menikahi artis Bunga Citra Lestari atau BCL. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Di tengah kabar pernikahan pasangan tersebut, muncul putusan cerai Tiko dengan mantan istrinya Arina Winarto.  Dalam penjelasan putusan cerai diketahui bahwa sejak Agustus 2019 sampai Desember 2019 terjadi percekcokan-percekcokan besar dalam rumah. Sedangkan penyebab percekcokan adalah masalah keuangan.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

“Pemohon tidak bisa memberikan nafkah yang cukup dan pemohon memiliki jumlah utang kepada pihak lain yang timbul akibat bisnis pemohon yang kurang berhasil. Pemohon dan termohon tidak lagi merasakan  keharmonisan dikarenakan pemohon tidak pernah sama sekali merasakan support moral dari termohon,” demikian bunyi putusan itu.

Lantaran soal nafkah mengemuka sebagai penyebab perceraian, pekerjaan Tiko Aryawardhana pun bikin warganet penasaran. Dikutip dari berbagai sumber, Rabu (28/11/2023), menilik akun LinkedIn, Tiko Aryawardhana berprofesi di bagian Wealth Management di posisi ahli pemasaran dan penjualan produk sebuah bank.

Melansir dari laman rocketreach, Tiko Aryawardhana sempat menjalani dua jabatan sebagai Wealth Market Sales dan Wealth Market Product and Sales.

Memiliki pekerjaan mentereng, penghasilan dan gaji Tiko Aryawardhana bisa berkisar antara Rp10 juta hingga Rp80 juta.  Tak hanya memiliki pekerjaan formal di bank ternama, Tiko Aryawardhana kabarnya juga memiliki bisnis di bidang musik.

Ia disebut-sebut juga bekerja sebagai pendiri Bombshell Records, media rekaman khusus vinyl yang berbasis di Jakarta.  Kedua pekerjaan itu disebutkan menjadi sumber pundi-pundi rupiah dan kekayaan Tiko Aryawardhana.

Meski  Tiko Aryawardhana memiliki pekerjaan mentereng, namun warganet tetap mengkhawatirkan BCL. Mereka mengingatkan BCL agar berhati-hati lantaran anak Tiko ada tiga.

“Auto bakal menyesallll banget nikahin duda 3 anak,” tulis @yeli*** di kolom komentar Instagram @bclsinclair dikutip pada Rabu (2/11/2023).

“cuma klo dilihat duda anak 3, dan anak nya masih kecil2 semua dan bercerai karena perkara nafkah itu kaya gimana yah.. Lelaki yg baik gak akan seperti itu sih menurut saya,” tulis @kiky***.

Namun ada pula yang membela Tiko. “Ga salah sih kak milih suami tiko, anaknya sabar & penyayang bgt. Mama nya depresi belasan tahun aja di rawat loh,” tulis @yosik***.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya