SOLOPOS.COM - Vokalis Coldplay, Chris Martin. (Instagram @coldplay)

Solopos.com, SOLO-Aksi vokalis Coldplay Chris Martin mencium tanah sebelum rombongan band itu meninggalkan Jakarta terekam warganet dan akhirnya viral. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui Coldplay baru saja menggelar konser di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Rabu (15/11/2023). Penampilan band asal Inggris itu mampu memuaskan para penggemarnya di Jakarta.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Bukan hanya menyajikan lagu-lagu populer milik mereka, sang vokalis juga menyajikan pantun dalam bahasa Indonesia. Hal ini tentu mengundang tawa penonton.

Namun, aksi Chris Martin mencium tanah dan bersujud di bandara sebelum meninggalkan Jakarta jadi sorotan warganet. Momen itu terekam salah satu warganet dan videonya kemudian tersebar ke sejumlah media sosial hingga akhirnya viral.

Video itu juga diunggah sejumlah akun gosip salah satunya adalah Instagram @lambe_turah. “See Yu Soon Bang Krisss,” demikian bunyi keterangan yang menyertai unggahan itu dikutip pada Jumat (17/11/2023).

Dalam video singkat tersebut terlihat para personel Coldplay berjalan menuju private jet di bandara. Kemudian tiba-tiba sang vokalis bersujud dan mencium tanah.

Aksi itu pun mendapatkan sejumlah komentar warganet.  “Naek dri halim kirain citilink batik tau nya pswat pribadi,” tulis @arman*** di kolom komentar.

“Bang ga ndower bang nyium beton panas gitu??” tulis @ricko***.

“Ini namanya sujud syukur..pasti dlm hatinya Indonesia sangat berkesan buat dia dan dia kpengen balik lg,” tulis @rhya***.

Dikutip dari Bisnis.com pada Jumat (17/11/2023), setelah Jakarta, Coldplay akan melaksanakan pertunjukan selanjutnya di Stadium Perth Australia pada 18 dan 19 November 2023 dan mengakhiri pertunjukan tahun ini di  National Stadium Bukit Jalil Kuala Lumpur, Malaysia pada 22 November 2023.

Sementara itu, pada 2024 Coldplay akan mulai melangsungkan konser diawali dengan Bulacan, Filipina pada 19 dan 20 Januari, dan melanjutkan ke Singapura selama 6 hari pada 23 -31 Januari 2023.

Kemudian pada Februari 2024, mereka akan melangsungkan konser di Bangkok, dan melanjutkan turnya lagi pada Juni sampai Agustus 2024 ke Romania, Hungaria, Italia, Jerman, Finlandia, dan Austria.
Dalam konsernya, Coldplay membawakan sekiar 22 lagu, termasuk lagu-lagu legendaris seperti Adventure of A Lifetime, Viva la Vida, Hymn for the Weekend, Yellow, hingga Fix You.

Adapun, menurut akun media sosial Coldplay, tiket konser di seluruh negara terjual habis, termasuk untuk pertunjukan-pertunjukan pada 2024.

Lantaran hanya sehari di Jakarta, dan baru pertama kali di Jakarta, sebanyak lebih dari 70.000 tiket konser Coldplay di GBK terjual habis hanya dalam 15 menit, termasuk untuk Ultimate Experience yang mencapai Rp11 juta.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya