SOLOPOS.COM - Aktor Jerry Yan. (Instagram @jerry_yan_official)

Solopos.com, SOLO-Jerry Yan kembali mencuri perhatian para wanita karena masih terlihat awet muda di usia 47 tahun. Aktor Taiwan yang lekat dengan karakter Tao Ming Tse di serial Meteor Garden tersebut masih tetap aktif di industri hiburan dengan postur tubuh yang persis dengan masa mudanya.

Wajah awet mudanya kembali menarik perhatian ketika dibagikan seorang penggemar di TikTok melalui akun @erinayunita1, baru-baru ini. Klip singkat, yang diunggah ulang dari Weibo, media sosial sejenis X di China, memperlihatkan Yan tampil mengenakan setelan jas.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Merujuk keterangan di video, rekaman ini diambil saat sang aktor menghadiri acara merek perhiasan, Tiffany & Co., di Hangzhou, China, Jumat, 26 Januari 2024. Sesuai tema acara, Yan terlihat melengkapi tampilannya dengan berbagai aksesori, mulai dari cincin, gelang, kalung, sampai bros.

Unggahan yang memperlihatkan wajah Jerry Yan tetap awet muda itu mendapatkan beragam komentar warganet. Kebanyakan mereka kagum melihat figur Yan yang terus muda di usia hampir kepala lima.

“Semakin tua.semakin glowing sm vic chou cakepan jerry yan skrg,” tulis akun mySe*** di kolom komentar dikutip pada Sabtu (27/1/2024).

“Jerry yan film meteorologi wkt ku masih SD thn 90n, skrng aku 33 dya mash kaya 25n njirrrr w yg tua,” tulis akun Ilham***.

“pas Jerry Yan 25, aku 25.. skrg aku 46 dia tetep 25,” tulis akun ree***.

“Serius ini abang Jerry Yan gak tua tua malah makin cakep,” tulis akun Alvii***.

“Knp waktu di jerry yan bs ngelag ya? waktu nonton meteor garden umur dia 24 aku 23. Skr aku udh 46 tp dia tetep 24,” tulis akun Bul***.

“Pas nonton meteor garden, gua masih muda. Tuaan dia malah. nah skrg gua udah tua… dianya kok makin glowing malah… hahahaha,” tulis akun ya_ku***.

“Ko dia kaga tuir2 , pdhal pas dia main meteor Garden gw masih Bocil ingusan , skrg udah kek mbok2 . Dia ga tua2,” tulis akun Mama***.

Hingga artikel ini ditulis, video yang memperlihatkan wajah awet muda bintang Meteor Garden Jerry Yan itu telah mendapatkan 176.800 likes dan 18.237 komentar.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya