SOLOPOS.COM - Acara kuis Superdeal Indonesia hadir di Semarang. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO–Acara kuis Superdeal Indonesia hadir di Semarang pada pekan ini. Bagi Anda yang belum sempat mendaftar audisi superdeal Indonesia love Semarang tak perlu bersedih.

Anda masih bisa ikut menonton keseruan momen memilih tirai dengan hadiah ratusan juta rupiah bareng Andhika Pratama, Gilang Gombloh, dan Erick Estrada di Superdeal Indonesia.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Khusus Anda warga Semarang dan sekitarnya, silakan langsung datang ke Atlas Atrium Queen City Mall Semarang di Jl. Pemuda no 35, Semarang, Jawa Tengah. Catat tanggalnya, mulai 25 – 27 Januari mulai pukul 12.00 WIB, Anda bisa mengajak semua teman, pacar, dan sedulur-sedulurmu untuk datang dan ikut keseruan pilih-pilih tirai berhadiah ratusan juta rupiah.

Masih bingung nontonnya berbayar atau tidak? Anda bisa datang langsung karena semuanya gratis, alias tidak dipungut biaya. Selain bisa langsung menonton keseruan peserta yang galau pilih hadiah, Anda juga punya kesempatan untuk ikut main bareng Andhika Pratama, Gilang Gombloh, dan Erick Estrada.

Mulai dari uang tunai, emas, barang elektronik, sampai mobil disediakan sebagai hadiah dalam kuis tersebut. Yuk, segera agendakan! Kapan lagi datang main ke mal, punya kesempatan main di gameshow TV nasional dan pulangnya mebawa hadiah ratusan juta.

Pastikan jadwalmu kosong dan ajak sedulur-sedulur nonton langsung. Siapa tahu Anda berkesempatan memilih langsung hadiah-hadiah di balik tirai. Kamu bisa terus saksikan keseruan Superdeal Indonesia, setiap hari pukul 18.15 wib di GTV. Untuk pemirsa yang berada di Semarang, kamu bisa saksikan tayangan digital GTV di kanal 45 UHF.

Pastikan kamu nonton GTV juga di rumah! Karena Pesta Superdeal Indonesia juga akan bawa dan bagi-bagi hadiah, ratusan STB Gratis. Untuk kamu yang berada di Semarang dan sekitarnya, mulai 21 Januari sampai 16 Februari tonton terus GTV dan siap-siap rumahmu yang akan didatangi kru GTV.

Jika tayangan GTV digitalmu bermasalah kamu bisa melakukan scan ulang pengaturan Set Top Box, dan bila tayangan belum muncul Anda bisa memeriksa sambungan kabel antena atau ubah posisi letak antena yang Anda miliki.

Namun, jika setelah melakukan langkah tersebut tayangan TV digitalmu masih bermasalah, Anda bisa hubungi layanan solusi TV digital melalui Whatsapp di 0856-9003-900 pada Senin – Jumat pukul 09.00- 18.00 WIB (hanya melayani chat).

Makin seru karena selain bisa nonton Super Deal Indonesia kamu juga bisa nonton semua program-program GTV di aplikasi RCTI+ dan Vision+. Follow juga social media @officialgtvid untuk update program dan konten menarik lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya