Baim Wong Beri Seserahan Mobil Mewah untuk Calon Istri

Paula Verhoeven dan Baim Wong (Instagram/baimwong)
05 Juli 2018 15:45 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Aktor Baim Wong agaknya telah mantap membina rumah tangga. Menurut kabar yang beredar, Baim Wong bakal melamar sang kekasih, Paula Verhoeven, dalam waktu dekat. Dia bahkan telah mempersiapkan seserahan yang hendak diberikan kepada sang calon istri.

Melalui laman Instagram pribadinya, @baimwong, Baim Wong, mengunggah video berisi penampakan barang mewah yang hendak diberikan kepada Paula Verhoeven. Adapun seserahan itu adalah mobil mewah. "Seserahan buat Paula Verhoven," tulis Baim Wong sebagai keterangan video yang diunggah, Rabu (4/7/2018).

Menariknya, Baim Wong salah menuliskan nama sang kekasih. Warganet yang melihat hal itu langsung memberikan komentar lucu kepada Baim Wong. Bahkan, sang kekasih juga ikut memberikan komentar akibat kesalahan Baim Wong.

"Masih salah lagi spelling nama aku @baimwong," tulis Paula Verhoeven melalui akun @paula_verhoeven.

"Sudah mau menikah tapi masih salah mengeja nama calon istrinya. Lucu banget sih babang Baim ini," imbuh @kinekaru.

Sementara sejumlah netizen lainnya memberikan ucapan selamat atas rencana pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven. Meski belum lama berpacaran, Baim Wong agaknya benar-benar telah yakin dengan pilihannya.

"Semoga yang kali ini lancar. Amin, selamat bang," komentar @nazahah.

"Kalau jadi nikah, berarti babang adalah presiden jomblowers dengan masa pimpinan tersingkat di dunia," imbuh @timmy.turner06.

"Akhirnya ketemu yang cocok. Memang akan indah pada waktunya," imbuh @shity_28071989.