SOLOPOS.COM - RM dan V BTS. (Instagram @rkive)

Solopos.com, SOLO-Video dan foto yang memperlihatkan RM BTS dan V BTS saat menjalani wajib militer bocor dan beredar luas di dunia maya. Hal ini tentu bikin ARMY senang. Simak ulasannya di kabar artis Korea Selatan kali ini.

Pada akhir 2023, kedua anggota boyband asal Korea Selatan BTS ini mendaftar bersama untuk wajib militer. Itu adalah saat yang emosional bagi ARMY, terutama karena semua anggota datang untuk mengantar mereka pergi.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Pada 16 Januari 2024, kedua idola tersebut menyelesaikan pelatihan mereka.  RM membagikannya dengan beberapa foto menggemaskan keduanya di Instagram-nya.

Ada juga banyak klip video RM dan V BTS saat wajib militer yang dibagikan oleh para penggemar di upacara tersebut.

Sebuah video baru yang dibagikan oleh seorang penggemar menunjukkan bahwa bahkan saat menjalani wajib militer, Anda tidak dapat menghilangkan ikatan playful RM dan V BTS.

Dikutip dari koreaboo.com pada Rabu (17/1/2024), dalam klip tersebut, RM dan V BTS berdiri bersama untuk sebuah upacara, dan saat musik mulai diputar, V dengan lembut mendorong RM untuk menarik perhatiannya. V kemudian mengacungkan tinjunya, dan langsung, tanpa benar-benar melihat, RM langsung melakukan pukulan, dan sepertinya itu adalah jawaban yang tepat saat senyum lebar muncul di wajah V.

Ketika seseorang datang untuk mengatakan sesuatu kepada para idola, sepertinya mereka siap untuk pergi. Saat musik mulai diputar lagi, kedua idola tersebut dengan manis dan cepat kembali ke tempat duduk mereka dan mulai bertepuk tangan.

Saat para tentara terlihat mengangkat topi mereka, RM memberi isyarat agar V mengikutinya dan mereka mulai berjalan pergi.

ARMY senang karena ikatan lucu antara RM dan V terlihat, bercanda bahwa mereka terlihat seperti saudara kandung di sebuah acara. Bagi banyak orang, mengetahui bahwa kedua idola itu bersama-sama melalui momen besar lainnya dalam hidup mereka juga terbantu. Seperti biasa, di mana pun mereka berada, BTS membuktikan energi saudara mereka tidak akan pernah terkalahkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya