SOLOPOS.COM - V BTS. (Instagram @thv)

Solopos.com, SOLO-Menurut laporan Newsis, Rabu (20/12/2023), V BTS meraup cuan berupa sekitar US$4,61 juta atau setara Rp71 miliar  dari honor model iklan kopi tepat sebelum ia mendaftar wajib militer. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Laporan tersebut menyatakan merek kopi Compose Coffee memilih anggota boyband BTS ini sebagai model mereka untuk merayakan 10 tahun peluncuran merek tersebut pada tahun 2024. Penyanyi tersebut telah melakukan syuting iklan tersebut awal bulan ini, yang akan dirilis di masa mendatang.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Dikutip dari koreaboo.com pada Rabu (20/12/2023), Compose Coffee juga mengumumkan bahwa waralabanya akan menanggung sebagian biaya iklan, dengan V BTS sebagai model mereknya. Dari perkiraan US$4,61 juta, pemilik waralaba diminta untuk memberikan total dana sekitar US$1,54 juta atau Rp23 miliar.

Biaya ini setara dengan biaya modeling BTS pada umumnya yang terkenal tinggi. Pada tahun 2021, program KBS2 Woman Running the Charts melaporkan bahwa biaya modeling tahunan BTS per merek adalah sekitarUS$3,84 juta atau setara Rp59.552.514.939. Saat itu, mereka mewakili 13 brand.

BTS, bagaimanapun, menegosiasikan jaminan pada tahun 2021 yang 20% lebih rendah dari biaya pemodelan mereka saat ini. Jadi, menurut perhitungan, mereka menerima sekitar sekitar US$47,7 juta pada tahun itu untuk biaya modeling.

Sementara itu, V BTS mendaftar wajib militer pada 11 Desember bersama rekan anggotanya RM. Dia akan bertugas di Tim Tugas Khusus yang sangat bergengsi di Seoul.

Sebelumnya, penampilan pemilik album Layover ini juga sukses menuai perhatian warganet.  Kehebohan itu muncul saat warganet menyaksikan penampilan sang idola dengan potongan rambut plontos.

“Ada apa dengan V? Sungguh, bagaimana dia bisa begitu tampan, meski dengan potongan rambut seperti itu?” tulis warganet.

“Wow, sangat tampan dan cantik,” puji warganet lainnya.

“F*ck, dia sangat tampan,” puji warganet.

“Benar, bentuk kepalanya sangat cantik. Dia bahkan bisa membuat potongan kuas,” timpal warganet lainnya.

“Wow, bahkan bentuk kepalanya pun sempurna!!! Sebuah visual yang diciptakan oleh para dewa,” puji warganet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya