SOLOPOS.COM - V BTS. (Twitter/@bighit_music)

Solopos.com, SOLO-Pasangan artis Korea Selatan V BTS dan Jennie Blackpink dikabarkan telah mengakhiri hubungan mereka alias putus. Darimana rumor itu muncul? Simak ulasannya di kabar artis Korea Selatan kali ini.

Meski mereka berdua dan agensi tidak pernah mengakui hubungan asmara tersebut, sejumlah foto dan video memperlihatkan kebersamaan mereka. Dari situlah muncul rumor mereka berkencan.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Dalam sebuah video yang dibagikan fotografer asal Paris, Amar Taoualit, kedua bintang tersebut diduga terlihat berpegangan tangan saat berjalan di jalanan Paris. Pasangan ini tampak menikmati udara malam saat mereka diikuti oleh manajer mereka. Di saat para penggemar memperdebatkan keabsahan foto-foto yang dibagikan, YG Entertainment merilis pernyataan terkait bocornya foto pribadi Jennie, berjanji akan mengambil tindakan ilegal terhadap pelaku yang menyebarkan foto itu.

Dikutip dari koreaboo.com pada Rabu (6/12/2023), menurut laporan eksklusif dari JTBC, V BTS dan Jennie baru-baru ini memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka alias putus. Meskipun kedua belah pihak tidak pernah secara resmi mengakui hubungan mereka, berbagai media dan individu telah memotret keduanya bersama dalam beberapa kesempatan.

Jennie juga tidak hanya mengundang V, tetapi juga grup teman V termasuk Park Seo Joon, Choi Woo Shik, dan Park Hyung Sik ke pesta mendengarkan pribadi album kedua BLACKPINK. Baik YG Entertainment maupun BIGHIT MUSIC belum mengomentari laporan JTBC.

Warganet pun memberikan reaksi beragam terhadap laporan yang menyatakan V BTS dan Jennie Blackpink telah putus. Sebagian besar  tidak mempercayai hubungan asmara tersebut.

“Sulit menunggu seseorang di militer,” tulis warganet dikutip dari koreaboo.com.

“Mengapa komentar di sini sangat buruk?” timpal warganet lainnya.

“Ini adalah kehidupan pribadi mereka, jadi siapakah Anda yang mengklaim bahwa Anda tahu ini akan terjadi? Sungguh mengerikan melihat orang-orang mengaku tahu bahwa mereka jarang bertemu satu sama lain,” tulis warganet.

“Biarkan saja mereka,” tulis warganet.

“Setidaknya sekarang kita tahu,” tulis warganet lainnya.

“Itu adalah hubungan digital dan perpecahan digital. Oke,” tulis warganet.

“Hah? Saya pikir mereka tidak pernah mengakui hubungan mereka,” timpal warganet lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya