Eza Gionino Resmi Nikahi Meiza Aulia, Apa Reaksi Ibunda?

Eza Gionino dan Meiza Aulia menikah (Instagram lambe_turah)
22 Juli 2018 15:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA – Artis Eza Gionino dikabarkan resmi menikahi kekasihnya, Meiza Aulia, Minggu (22/7/2018) pagi. Beberapa akun Instagram gosip ramai mengunggah foto pernikahan mereka.

Lantas bagaimana dengan permasalahan Eza dengan sang ibunda sebelumnya? Sebagaimana diketahui, Eza dan ibunda Ruch Gaya sempat bersiteru. Bahkan karena masalah ini, pernikahan Eza sempat tertunda.

Tokopedia

Menanggapi pernikahan sang putra, Ruch Gaya justru tak peduli. "Eza bukan siapa-siapa saya lagi, saya bukan mamanya dan saya tidak lagi menganggap dia anak saya sampai mati pun," kata ibunda Eza Gionino, Ruch Gaya, saat dihubungi Liputan6.com, Minggu (22/7/2018).

Dari pernyataan tersebut diketahui sang ibunda benar-benar tidak peduli dengan berita pernikahan Eza Gionino. Ia bahkan memutus hubungan keluarganya dengan pesinetron  28 tahun tersebut.

"Jadi enggak ada hubungan apa-apa lagi saya dengan Eza. Sampai mati pun enggak ada hubungan apa-apa lagi. Sekarang saya tidak ada hubungan apa-apa lagi, sudah ya, itu dari saya," tutupnya.

Ruch Gaya menentang keras hubungan anaknya dengan Meiza. Ia mengaku tak senang dengan Meiza karena dianggap memberikan pengaruh buruk kepada Eza.