Pajang Foto Ashanty Pakai Dress Ketat, Anang Diceramahi Netizen

Ashanty di Instagram Anang. (Istimewa - Instagram)
08 November 2018 03:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Sebagai seorang publik figur sekaligus politisi, Anang Hermansyah tak jarang menjadi sorotan masyarakat. Bukan hanya tingkah lakunya saja, cara berbicaranya pun tak jarang menjadi buah bibir di kalangan masyarakat.

Namun kali ini, Anang tampak "diceramahi" netizen usai mengunggah tiga foto sang istri dalam balutan gaun super ketat berbahan latex berwarna nude dan hitam. Foto itu sebenarnya diabadikan untuk mempromosikan produk minuman pelangsing yang diproduksi oleh Ashanty.

Namun netizen mengklaim, keputusan Anang mengunggah foto itu terkesan mengumbar aurat sang istri. “Kenapa enggak takut siksa neraka. Anak dan istri diumbar auratnya ke mana-mana. Ingat dunia ini hanya sementara dan akhirat tidak bisa dibeli dengan harta yang Allah SWT titipkan kepadamu Pak Anang,” tulis pemilik akun @mawar5908.

Mas @ananghijau kok sang bidadarinya dipamerin begitu sih Mas? Transparan banget. Jangan sampai Allah menegurmu Mas @ananghijau. Promosi sih promosi, tapi jangan yang transparan begitu,” tulis @nurhan_1111.

Bagaimana Aurel enggak (terpengaruh) berpakaian seksi kalau orangtuanya saja begini. Mengajarkan anak supaya berpakaian sopan eh yang memarahi lebih-lebih (seksinya). Anang juga bukannya dinasehati eh malah dia yang unggah aurat istrinya. Tuh ngebentuk banget Mas. Sekalian saja warna transparan tanggung tuh. Astaghfirullah,” ungkap @ratihermawans.

Kecaman netizen ini datang hanya selang 2 pekan dari unggahan sensual sang putri, Aurel Hermansyah, Oktober silam. Hampir serupa dengan Ashanty, sang putri juga mempromosikan lipstik produksinya kala itu. Namun yang menarik perhatian netizen adalah pose Aurel mengenakan baju lengan panjang berpotongan leher rendah. Kondisi itu, membuat belahan payudara Aurel begitu terlihat.

Ashanty selaku ibu mengaku, memarahi Aurel kala itu sampai putrinya itu menangis. “Aku marah besar, semua sumpah serapah aku keluarkan. Dia sampai menangis sepanjang perjalanan pulang ke rumah,” ujar perempuan 34 tahun tersebut.

Namun pada kesempatan berbeda, Anang mengaku, apa yang dilakukan putri sulungnya itu adalah sebuah bentuk ekspresi diri. Apalagi, hal itu dilakukan jelang Aurel merilis album barunya. “Sejauh ini kan dia mendapatkan pengawasan ketat dari bundanya. Jadi tidak masalah,” kata Anang kala itu.

Sumber : Okezone