Hugh Jackman Umumkan Tur Dunia

Hugh Jackman (Pictagram)
30 November 2018 23:40 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Film Hollywood musikal, The Greatest Showman, menjadi salah satu yang cukup fenomenal. Film yang dirilis Desember 2017 lalu telah mencetak sejumlah rekor. Film ini bahkan mengantar sang aktor utama, Hugh Jackman, menggelar tur dinia.

Hugh Jackman mengumumkan tur dunianya bertajuk The Man The Music The Show. Dalam tur tersebut, aktor berusia 50 tahun itu bakal membawakan sejumlah lagu yang menjadi soundtrack film The Greatest Showman. Semua lagu itu nantinya diiringi dengan musik orkestra.

Tur dunia dari Hugh Jackman rencananya dimulai dengan 12 penampilan di sejumlah negara Eropa pada 19 Mei 2019. Selanjutnya, dia dijadwalkan 24 kali tampil di beberapa negara Amerika mulai 18 Juni 2019.

Hugh Jackman tidak menyangka impiannya keliling dunia menjadi kenyataan. Dia telah melakukan sejumlah pertunjukkan di tanah kelahirannya, Australia. Kini, dia bersiap menggelar pertunjukan yang lebih keren di beberapa negara.

"Ini adalah mimpi saya yang menjadi kenyataan. Saya sudah melakukannya di Australia. Saya akan pergi keliling dunia. Saya akan bernyanyi, menari, dan bercerita," kata Hugh Jackman seperti dikutip dari People, Jumat (30/11/2018).

Pimpinan sirkus di film The Greatest Showman itu sangat tak sabar mengawali tur dunianya. Baginya, tur dunia itu menjadi salah satu bagian terbaik dalam kehidupannya. "Ini merupakan salah satu bagian terbaik dalam kehidupan saya. Saya tidak sabar untuk memulainya," sambung Hugh Jackman.