SOLOPOS.COM - Ammar Zoni. (Tangkapan layar Youtube CumiCumi)

Solopos.com, SOLO — Artis Ammar Zoni kembali ditangkap polisi akibat kasus penyalahgunaan narkoba. Saat ini, polisi sedang menyelidiki pemasok narkoba jenis ganja dan sabu-sabu yang dikonsumsi Ammar Zoni di Tangerang Selatan.

“Sekarang kami sedang melakukan pemeriksaan untuk mengejar pemasok (narkoba) terhadap artis AZ,” ungkap Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga, saat ditemui di Jakarta, Rabu (13/12/2023), sebagaimana dilansir Antara.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Ammar Zoni ditangkap pada Selasa (12/12/2023) malam di sebuah apartemen, Serpong, Tangerang Selatan.
“Betul, artis yang bersangkutan (AZ) telah kita tangkap tadi malam di Serpong, Tangerang Selatan, pada sebuah apartemen,” imbuh Panji.

Ia mengatakan dari Ammar Zoni, pihaknya mengamankan dua jenis barang bukti, yakni narkoba jenis ganja dan sabu-sabu.

“Kami amankan ada dua jenis narkotika yang terdapat di apartemen, ganja dan sabu. Ada empat paket sabu dan satu paket ganja,” kata Panji.

Ketika ditangkap, suami Irish Bella itu dalam kondisi sadar. Dia tidak melakukan perlawanan terhadap aparat keamanan.

“Sedang sadar, jadi sedang ada di apartemen, lalu kita lakukan penangkapan. Di kamar AZ ini ditemukan narkotika jenis sabu (dan ganja). Enggak ada (perlawanan) ketika ditangkap, yang bersangkutan kooperatif,” imbuh Panji.

Polisi juga menemukan obat keras hexymer di apartemen tersebut. Selain mendalami pemasok narkoba terhadap AZ, hingga kini polisi juga memeriksa kepemilikan apartemen tempat AZ mengonsumsi narkoba.

Sebagai informasi, Ammar Zoni baru saja dibebaskan pada Oktober 2023 setelah menjalani hukuman selama tujuh bulan di Lapas Cipinang, Jakarta Timur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya