SOLOPOS.COM - Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah mengapit Farida Budyarti. (Instagram @ritchieismail)

Solopos.com, SOLO – Ibunda Jeje Govinda, Farida Budyarti meninggal dunia pada Senin (11/12/2023) pagi. Kabar duka tersebut diunggah langsung di akun Instagram resmi Jeje Govinda.

Menurut penejelasan Jeje Govinda di InstaStory-nya, sang ibunda menghembuskan napas terakhirnya di rumah sakit pukul 08.30 WIB. Jeje juga sempat mengunggah foto terakhirnya bersama ibunda saat menemani di rumah sakit.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

“Innalilahi wa innailaihi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah, Ibunda kami tercinta, Ibu Farida Budyarti pada hari Senin, 11 Desember 2023 pukul 08.30 WIB di RS Siloam Semanggi,” tulis Jeje Govinda.

Kabar duka cita atas meninggalnya ibunda Jeje Govinda ini juga diunggah oleh Syahnaz yang merupakan istri dari Jeje. Syahnaz berdoa agar mertuanya meninggal dalam keadaan husnul khotimah. “Telah berpulang mama Farida Budyarti, ibunda dari suamiku @ritchieismail. Minta doanya ya semua. Mama sudah ga sakit lagi ya sekarang ma. Insyallah husnul khotimah, amin,” tulis Syahnaz di akun Instagramnya.

Diketahui ibunda Jeje Govinda itu meninggal karena sakit infeksi empedu. Sakitnya tersebut semakin parah setelah pulang dari umrah dan harus dirawat secara intensif di ICU.

“Mamah udah ga sakit lagi,” tambah Jeje.

Jeje Govinda diketahui saat ini berada di London, Inggris untuk keperluan pekerjaan. Pemakamamn ibunda masih menunggu kepulangan Jeje. Berdasarkan informasi yang ada, ibunda Jeje Govinda akan dimakamkan pada Selasa, 12 Desember 2023 setelah zuhur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya