SOLOPOS.COM - Adiba Khanza Az-Zahra dan Egy Maulana Vikri resmi jadi pasangan suami istri. (Instagram @abidzar73)

Solopos.com, SOLO-Anak mendiang Ustaz Jeffry Al Buchori Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri resmi menikah pada Minggu (10/12/2023). Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Adiba, didampingi oleh Umi Pipik dan Abidzar Al-Ghifari sebagai wali nikahnya, tiba lebih dulu di lokasi akad nikah.  Tak berselang lama kemudian, Egy Maulana Vikri datang ke tempat prosesi akad nikah bersama ayahnya. Keduanya memilih memakai baju serba putih untuk momen sakral ini yang dimulai dengan pengajian.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Prosesi akad nikah dimulai dengan Abidzar Al-Ghifari sebagai wali dari Adiba Khanza yang berhadapan langsung dengan Egy Maulana Vikri untuk proses ijab kabul.

“Saya nikahkan engkau dengan Adiba Khanza Az-Zahra binti Almarhum Jefri Al Buchori dengan maskawin berupa 46 gram logam mulia, 14 gram perhiasan emas, dan uang sebesar 1.210 euro, dibayar tunai,” ucap Abidzar Al-Ghifari.

“Saya terima nikahnya Adiba Khanza Az-Zahra binti Almarhum Jefri Al Buchori dengan maskawin tersebut, dibayar tunai,” ujar Egy Maulana Vikri dengan satu tarikan nafas, menunjukkan kesungguhan dalam mengucapkan ijab kabul.

Kehadiran saksi-saksi pada momen ini langsung menyatakan kesahihan dari ijab kabul tersebut, sehingga dengan kesaksian mereka, pernikahan antara Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri secara resmi diakui sah.

Momen ini menjadi sebuah babak baru yang dirayakan oleh kedua keluarga serta dihadiri oleh pihak terdekat mereka.

Resmi menikah, nama Adiba Khanza pun viral di aplikasi X atau dulu bernama Twitter. Hingga berita ini ditulis pada Minggu (10/12/2023) pukul 16.00 WIB, nama Adiba digunakan di 1.729 unggahan.

“Yang nikah egy sama adiba tp gue nangisnya tiap liat moment adiba sama abidzar apalagi pas sungkeman,” cuit @dehaa***.

“MasyaAllah bahagia selalu Egy Adiba,”  cuit @toon***.

“Gue yang udah ga punya ayah juga mewek ya Allah. Wish gue nanti nikah juga begini, persis punya adik laki2 kyk adiba ke abidzar,” cuit @finani***.

“Ini tuh melow banget tau apalagi liat perlakuannya abidzar ke adiba,”  cuit @samoye***.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya