SOLOPOS.COM - Tiko Aryawardhana dan BCL. (Instagram @itsmebcl)

Solopos.com, SOLO-Pada hari ini, Jumat (8/12/2023), suami Bunga Citra Lestari atau BCL, Tiko Aryawardhana, berulang tahun. Kabar ini dibagikan oleh BCL di Instagram Story-nya. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Tidak hanya mengunggah foto, BCL juga menyematkan sebuah pesan singkat dan memiliki arti yang dalam untuk suami barunya tersebut. Dari pesan yang dituliskannya, BCL ingin menunjukkan dukungannya kepada sang suami.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

“Biarkan mereka menghakimimu, biarkan mereka salah memahamimu, biarkan mereka membicarakanmu. Opini mereka bukan masalahmu,” tulis pelantun Cinta Sejati itu dikutip dari Instagram @itsmebcl pada Jumat (8/12/2023).

Dalam ucapan ulang tahun tersebut, BCL ingin Tiko Aryawardhana tetap menjadi dirinya sendiri tanpa memerdulikan tudingan-tudingan orang lain yang tidak kenal dengan dirinya.

“Tetaplah menjadi orang baik, berkomitmen pada cinta, dan bebas dalam keaslian dirimu,” lanjutnya.

Selain itu BCL ingin suaminya itu selalu percaya pada kemampuannya sendiri.  “Apapun yang mereka lakukan atau katakan, jangan berani-berani kamu meragukan nilaimu atau keindahan dari kebenaranmu. Tetap lah bersinar seperti dirimu sekarang,” tandasnya.

Pada akhir kata, Bunga Citra Lestari mengucapkan selamat ulang tahun kepada Tiko Aryawardhana. “Selamat ulang tahun @tikoaryawardhana,” tandasnya.

BCL menambahkan foto Tiko Aryawardhana yang sedang berjalan di tepi pantai dalam balutan kemeja serta celana putih. Perayaan ulang tahun ini tepat satu pekan setelah mereka resmi menjadi pasangan suami istri. BCL dan Tiko Aryawardhana menikah pada Sabtu (2/12/2023).

Kendati pernikahan mereka sudah berusia sepekan, namun masih ada warganet menyematkan berbagai komentar. Ada yang tidak percaya BCL menikahi Tito, tapi banyak pula yang memberikan ucapan selamat kepada pasangan pengantin baru tersebut.

“Sehat dan bahagia selalu kk unge,” tulis @mzaky*** di kolom komentar salah satu unggahan BCL.

“Turut berbahagia , maafkan tapi aku hanya takut saja dng pikiran buruk negative ini,” tulis @zuck***.

“Awesome Unge,, congrats BCL & TIKO.. Samawa,” tulis @deddy***.

“Semoga menjadi pasangan sehidup sesurga dengan Kang Tiko…Aamiin,” tulis @laxdew***.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya