SOLOPOS.COM - Olla Ramlan. (Instagram/@ollaramlan)

Solopos.com, SOLO-Olla Ramlan ternyata sudah membekukan sel telurnya. Hal ini sebagai persiapan apabila suatu saat nanti dia menikah lagi dan pasangannya ingin punya anak. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Pengakuan itu diungkapkan Olla Ramlan saat berbincang-bincang dengan Ashanty baru-baru ini.  “Mami tuh sebenarnya pengin punya anak lagi nggak sih?” tanya Ashanty, dikutip dari kanal YouTube Ngobrol Asix pada Sabtu (9/12/2023).

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

“Aku freeze egg [bekuin sel telur], sih,” jawab Olla Ramlan sambil tertawa malu.

Menurut Olla Ramlan, ada kemungkinan ia menikah dengan pria yang lebih muda atau laki-laki yang masih ingin memiliki anak sehingga dia memilih untuk membekukan sel telurnya agar dapat hamil lagi meski usianya sudah tidak produktif. Apa yang dilakukannya ini seperti langkah Luna Maya yang juga melakukan pembekuan sel telur.

“Maksudnya gini, kalau aku menikah sama yang mungkin lebih muda atau mungkin masih pengin punya anak lagi,”  ujarnya.

Mendengar itu, Ashanty sangat yakin bahwa Olla Ramlan akan mendapat suami yang usianya lebih muda dari dirinya.  Sebab laki-laki yang usianya lebih muda adalah salah satu kriteria Olla Ramlan.

“Aku sih yakin ya, ini nggak tahu nanti kita lihat ke depan, Olla Ramlan akan menikah dengan laki-laki yang lebih muda. Lima tahun itu minimal,” ujar Ashanty.

Meski telah membekukan sel telur, Olla Ramlan tidak serta merta ingin segera menikah dan hamil. Ia akan mengikhlaskan bila pada akhirnya sel telur yang ia bekukan tidak terpakai.

“Ya bismillah aja. Nikmatin aja. Namanya freeze egg, kalau itu nggak kepakai ya udah, yang penting udah di-freeze,” Olla Ramlan.

Olla Ramlan awalnya menikah dengan Alex Tian pada 2003. Dari pernikahan tersebut, dia dikaruniani seorang putra bernama Sean Mikael Alexander.

Pada 2010, Olla dan Alex bercerai. Dua tahun berselang, Olla menikah lagi dengan seorang pengusaha bernama Aufar Hutapea.  Dari pernikahan tersebut, mereka mendapatkan dua anak. Namun, pada Juni 2022, keduanya resmi bercerai lewat putusan Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya