SOLOPOS.COM - Dakota Johnson. (Netflix)

Solopos.com, SOLO-Sony Pictures secara resmi menghadirkan trailer pertama film Madame Web yang dibintangi Dakota Johnson. Film ini merupakan sekuel dari film Marvel Spider-Man. Simak ulasannya di kabar artis Hollywood kali ini.

Selain Adam Scott, Sony juga menggaet Sydney Sweeney yang juga menerima dua nominasi Emmy untuk Euphoria dan The White Lotus, lalu ada Emma Roberts, Celeste O’Connor, Isabela Merced, Tahar Rahim dan Mike Epps.  Sementara untuk posisi sutradara akan diisi oleh SJ Clarkson dan untuk naskah dari kisah spin-off semesta “spidey” itu diisi oleh Matt Sazama dan Burk Sharpless.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Sony nampaknya makin serius menggarap semesta khusus Spider-Man dengan mengeluarkan berbagai film khusus untuk para karakter yang terhubung dengan Spider-Man seperti Venom yang sudah memiliki dua film serta terbaru ada Morbius.

Ditulis laman E Online, Rabu (15/11/2023), Madame Web menampilkan Dakota Johnson sebagai Cassandra Webb, seorang paramedis di New York City yang mengalami kecelakaan hampir fatal. Namun setelah kecelakaan tersebut ia mengetahui bahwa dia mungkin memiliki kemampuan melihat masa depan.

Dan penemuannya semakin rumit ketika dia menyadari bahwa dia dan beberapa orang lainnya mungkin menjadi target pembunuh Spider-Man. Dalam trailer tersebut, Cassandra mendapati dirinya berusaha menyelamatkan nyawa tidak hanya sebagai paramedis, tetapi juga masuk ke mode pertahanan setelah melihat visi tentang apa yang akan terjadi, termasuk peringatannya kepada tiga wanita tentang berbagai kejadian bahaya yang ternyata mereka saling terhubung.

Bagaimanapun, ikatan kuartet yang sedang berkembang ini akan terbukti sangat penting. Dakota bukan satu-satunya yang terlibat dalam penampilan superhero terbaru ini. Aktris lainnya yang ikut ambil peran diantaranya Sydney Sweeney berperan sebagai Julia Carpenter, alias Spider-Woman, yang menandai debut karakter ini dalam aksi live-action.

Dikutip dari Antara pada Kamis (16/11/2023), film penuh aksi Madame Web ini dijadwalkan rilis pada 14 Februari 2024 dan disutradarai oleh S.J. Clarkson dengan naskah dari Burk Sharpless dan Matt Sazama.

Sebelum membintangi Madame Web, Dakota Johnson telah menyelesaikan produksi film romantis dari Netflix berjudul Persuasion dimana dia memerankan karakter protagonis bernama Anne Elliot. Sebelumnya kekasih pentolan Coldplay Chris Martin ini juga terkenal sebagai Anastasia Steele dalam film trilogi Fifty Shades.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya