SOLOPOS.COM - Ayu Ting Ting. (Instagram @ayutingting92)

Solopos.com, SOLO-Ayu Ting Ting akhirnya blak-blakan menceritakan dirinya dilamar dan membuka identitas calon suaminya. Hal itu dilakukannya dalam acara Brownis pada Jumat (9/2/2024). Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Di hadapan Ruben Onsu dan Ummi Quary, pelantun Sambalado itu mengaku dirinya dan calon suaminya itu baru saling kenal pada awal tahun 2024 ini.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

“Namanya Muhammad Fardhana panggilannya mas Dhana. Terus dia pangkatnya Lettu infanteri Muhammad Fardhana,” kata Ayu.

Menceritakan tentang calon suaminya, Ayu Ting Ting  juga mengungkap bahwa mereka itu kali pertama berkenalan melalui sambungan telepon. Dia juga mengungkap mengenal Dhana melalui kedua orang tua mereka masing-masing.

“Kenalnya singkat banget, kita kenalan tuh awal komunikasi cuman lewat teleponan. Karena dari orang tua kita saling ngenalin dan jodohin, ini bisa dibilang semi taaruf,” ujarnya.

Sementara itu, menjalani prosesi lamaran pada akhir pekan lalu. Ayu mengaku seperti mimpi.  “Ya Allah kayak mimpi ya. Kata gue ‘gue bisa ngerasain yang namanya lamaran senanglah. Keluarga Dhana sangat baik.  Kompak lah satu sama lain, berjalan dengan semestinya dan diridhoi Allah dan semua berjalan lancar. Ketemunya singkat klop dan alhamdulillah,” ujarnya.

Ayu Ting Ting menyebut bahwa calon suaminya juga sudah memahami profesinya sebagai seorang pedangdut.  “Tahu [penyanyi dangdut] dia tahu oma [sebutan Ruben Onsu] oh dia mah terima aku apa adanya,” ungkapnya.

Dia juga menceritakan alasan dirinya mantap mau menerima pinangan pria anggota TNI itu lantaran adanya kecocokan sejak awal. Tak hanya itu, sosok Dhana sapaannya juga sudah sayang dengan putri semata wayangnya Bilqis Khumairah Razak.

“Apa ya nggak tahu mungkin udah feeling. Udah berapa kali ketemu udah klop aja, nyambung satu sama lain dan kita respect satu sama lain. Dia juga baik sayang juga sama Bilqis,” ujarnya.

Ayu juga mengungkap sosok calon pendampingnya itu juga bisa menerima statusnya yang pernah menikah beberapa tahun silam. Hal itu yang membuatnya semakin yakin.  “Maksudnya bisa nerima aku dan keluarga itu apa adanya. Itu yang buat aku yakin ‘oh mungkin ini udah saatnya dan mungkin ini jodohnya’ Insya Allah doain aja,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya