SOLOPOS.COM - Arya Khan dan Pinkan Mambo. (Tangkapan layar YouTube Trans TV Official)

Solopos.com, SOLO-Profil dan biodata Arya Khan, suami baru Pinkan Mambo menjadi sorotan warganet. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Penyanyi kondang Pinkan Mambo kini telah membuka babak baru kisah cintanya setelah menikah dengan seorang TikToker bernama Arya Khan.  Keduanya menggelar pernikahan di rumah mempelai pria pada Minggu (24/12/2023). Pernikahan tersebut terbilang sederhana lantaran mempelai pria hanya memberikan mahar senilai Rp100.000.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Nama Arya Khan memang terbilang asing di telinga masyarakat karena itu tak sedikit warganet mencari profil dan biodatanya. Di dunia TikTok, sosok Arya cukup populer dengan joget India-nya.

Ia membagikan kontennya melalui akun TikTok @arya_joget. Keseharian Arya sebagai seorang kreator konten dilakukan di tengah pekerjaan utamanya yakni seorang pedagang.

Bahkan dia tidak malu membagikan profesinya sebagai penjual singkong. “Alhamdulillah cuma tukang singkong yg tiap hari tangannya kotor yg penting halal,” demikian tulisnya menyertai unggahan foto dirinya berjualan singkong dikutip dari TikTok @arya_joget pada Selasa (2/1/2024).

Saat menjadi bintang tamu di Pagi-Pagi Ambyar,  Pinkan Mambo juga menjelaskan dirinya tidak mempermasalahkan mendapatkan mahar Rp100.000. Menurutnya hal itu karena uang sudah tidak berarti lagi.

“Kenapa maharnya Rp100.000? Ya karena kita kaya banget, uang itu ga berarti,” jelas Pinkan dikutip dari kanal YouTube Trans TV Official pada Selasa (2/1/2024).

Sebelum tahu biodata Arya Khan, ketahui juga pernikahan mereka berdua diketahui tak dihadiri anak mereka berdua. Kendati demikian, Pinkan mengaku telah memberi tahu kepada Michelle tentang pernikahannya itu
namun dia tidak mengetahui bagaimana reaksinya

Sementara anak Arya Khan tidak datang lantaran sedang bersama ibunya. “Pas nikahan itu anaknya sedang libur sekolah jadi sama mamahnya,” tuturnya.

“Awalnya aku nggak percaya ini bener Pinkan atau bukan? Dia kepoin TikTok aku. Yang bikin jatuh cinta sama Pinkan? Karena Pinkan romantis waktu aku ulang tahun dia ngucapin ulang tahun lewat online bikin aku klepek-klepek. Dia juga nyiptain lagu, Arya aku punya lagu. Udahlah jangan bohong terus dia bilang lagunya judulnya Cinta Sederhana. Dia nyiptain lagu itu enak pulen gurih. Tapi hari itu nyiptain lagu tapi besoknya udah lupa liriknya,” ujar Arya.

Berikut ini biodata Arya Khan suami baru Pinkan Mambo dikutip dari berbagai sumber:

Nama: Arya Khan

Agama: Islam

Anak: Satu

TikTok: @arya_joget

YouTube: Papah Jihan Official

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya