SOLOPOS.COM - Pinkan Mambo. (Instagram @pinkanmambo)

Solopos.com, SOLO-Pinkan Mambo diketahui sudah menikah dengan Arya Khan dan menjadi mualaf. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Pengumuman ini dilakukan saat mereka melakukan siaran langsung di TikTok. Arya Khan mengatakan, pelantun lagu Kekasih Yang Tak Dianggap itu rela pindah agama.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Video mereka live itu diunggah oleh sejumlah akun gosip salah satunya adalah akun TikTok @mokondoyes. “Ternyata Pinkan sudah mu’alaf setelah menikah dengan Arya,” demikian bunyi penjelasan video tersebut dikutip pada Minggu (24/12/2023).

Dalam video itu terlihat Arya Khan mengumumkan bahwa artis Pinkan Mambo telah menikah dan menjadi mualaf. “Dia [Pinkan Mambo] nikah… Kasih tau nggak? Secara mualaf,” kata Arya Khan dalam video yang hadir di akun @mokondoyes

Keputusan Pinkan Mambo pindah agama karena Arya Khan tidak mau menikah tapi beda agama. Maka mantan personel Duo Ratu ini kembali pada Islam.

“Aku sudah bilang, kalau mau nikah sama aku, kamu masuk muslim. Aku nggak mau nikah tapi beda agama,” kata Arya Khan.

“Jadi kita sepakat, dia masuk muslim,” imbuhnya.

Pinkan Mambo yang duduk di samping Arya Khan hanya tertunduk diam. Ia tidak berkata apapun selain mengangguk, guna menanggapi ucapan pasangannya.

Arya Khan sempat ditanya soal foto pernikahan. Lelaki yang diketahui berjualan singkong di pasar itu pun sesumbar mengatakan punya bukti. “Foto nikahnya mana? Ada,” kata Arya Khan.

Unggahan itu pun mendapatkan beragam komentar warganet. Banyak yang mendoakan agar pernikahan mereka langgeng.

“Doa terbaik slu buat Arya dan Pinkan berkah slu Arya cocok dgn Pinkan ngemong sx,”  tulis akun oppo*** di kolom komentar.

“Menikah scr muallaf? apapun itu smg beneran uda halal ya biar ga dosa,”  tulis akun Mezza***.

“Puji Tuhan semoga langgeng ya mb pinkan .ini yg terakhir .jangan pindah agama lagi.jadi lah tiang Doa buat keluarga mu  bahagia selalu mb pinkan,” tulis akun pink***.

Sebelum menikah dan mualaf, diketahui hubungan Pinkan Mambo dan Arya Khan terbilang baru. Keduanya mulai mempublikasikan kedekatan awal Desember 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya