SOLOPOS.COM - Celine Dion. (Instagram @celinedion)

Solopos.com, SOLO-Ikon pop Celine Dion tampil di Grammy Awards 2024 di tengah masalah kesehatannya yang tengah menjadi sorotan. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Penyanyi berusia 55 tahun itu membuat penampilan publik yang langka untuk mempersembahkan penghargaan terakhir, yaitu album terbaik tahun ini, di mana ia pernah meraih penghargaan itu kali pertama pada 27 tahun lalu.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Solois yang pernah meraih 5 piala Grammy ini,  didiagnosis menderita kelainan neurologis yang langka dan tidak dapat disembuhkan yaitu Stiff Person Syndrome (SPS) pada tahun 2022.

Saat menaiki panggung tampil di Grammy Awards 2024, Celine Dion disambut dengan tepuk tangan meriah dari hadirin yang tak lain adalah bintang musik dunia.

“Terima kasih semuanya, aku langsung mencintaimu. Saat aku mengatakan bahwa aku bahagia berada di sini, aku benar-benar bersungguh-sungguh dari hatiku,” ucapnya seperti ditulis laman People, Minggu.

Sebelum mengumumkan nominasinya, Dion mengatakan kepada penonton untuk jangan pernah menganggap remeh kegembiraan yang dibawa oleh musik. Penghargaan album terbaik tersebut kemudian diberikan kepada Taylor Swift.

Celine Dion telah menjadi favorit di kalangan Recording Academy selama beberapa dekade. Bintang asal Kanada ini adalah pemenang Grammy lima kali, membawa pulang gramofon pertamanya pada tahun 1992, dan total nominasi sebanyak 16 kali.

Penampilan Celine Dion pada upacara penghargaan Grammy Awards 2024 ini membuatnya tampil di depan umum untuk kali pertama sejak dia menghadiri pertandingan hoki di Las Vegas antara Vegas Golden Knights dan Montreal Canadiens tahun lalu pada bulan November. Acara olahraga tersebut menandai penampilan publik pertamanya dalam tiga setengah tahun terakhir.

Pelantun My Heart Will Go On itu kali pertama mengungkapkan kepada penggemar bahwa dia mengidap penyakit saraf langka yang dapat menyebabkan kejang otot yang membuatnya lemah pada akhir tahun 2022. Kondisi fisiknya itu memaksa dia  harus membatalkan rangkaian tur dunianya.

Namun  warganet justru menyoroti reaksi Taylor Swift saat menerima penghargaan Grammy Awards 2024 dari Celine Dion. Hal itu terlihat dari komentar yang disematkan di unggahan Instagram Dion.

“A moment for the iconic #CelineDion at the #GRAMMYs,” demikian bunyi keterangan di Instagram @celinedion dikutip pada Senin (5/4/2024).

“Taylor bahkan tidak memeluknya atau menyapanya. Bertingkah melompat-lompat seperti gadis sekolah. Serius apakah dia masih terkejut dia menang?” tulis @anoe*** di kolom komentar.

“Reaksi Taylor saat mendapat penghargaan dari tangan Iconic Celine Dion sangat kasar.  Dia sama sekali mengabaikannya… Tidak berkelas,” tulis @nady***.

“Swift bahkan tidak mengakui ratu yang sebenarnya. Mengapa?” tulis @tommy***.

“Guys, langsung saja kita bahas betapa LUAR BIASAnya melihat Celine berjalan dan menyerahkan penghargaan. Lupakan Taylor, dia bertingkah seperti anak kecil!” tulis @_moni***.

“Celine Dion kamu adalah artis kelas. Sungguh memalukan melihat Taylor Swift begitu tidak berkelas dan kasar padamu,” tulis @neilmas***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya