SOLOPOS.COM - Chen EXO. (Instagram @weareone.exo)

Solopos.com, SOLO-Kabar bahagia datang dari salah satu anggota boyband Korea Selatan yaitu Chen EXO yang akhirnya menikah dengan kekasihnya yang telah memberikan dua anak. Pasangan itu melangsungkan pernikahannya pada 22 Oktober 2023.  Simak ulasannya di kabar artis Korea Selatan kali ini.

Banyak artis dan kerabat yang menghadiri acara pernikahan tersebut. Terlihat anggota EXO yang lain menghadiri pernikahan tersebut, seperti Baekhyun, Suho, D.O, dan yang lainnya. Changmin TVXQ juga terlihat menghadiri pernikahan tersebut.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Di momen pernikahan itu, Chen EXO menyanyikan lagu Best Luck untuk istrinya di hadapan tamu undangan.  Arti dari lagu itu sendiri adalah ungkapan rasa cinta yang begitu besar dan janji yang diikrarkan untuk saling menjaga sampai akhir. Selain itu, lagu tersebut juga mengandung ungkapan bahwa sang istri adalah keberuntungan yang membuatnya merasa beruntung setiap harinya.

Kabar bahagia Chen EXO menikah tersebut lantas terdengar oleh penggemar EXO dari berbagai belahan dunia termasuk Indonesia. Warganet Indonesia menuliskan ungkapan kebahagiaan dan dukungannya melalui unggahan pada akun Twitternya atau X. Hal itu membuat nama Kim Jongdae menjadi trending di X atau Twitter.  Banyak netizen yang mengucapkan selamat kepada Chen dan istrinya.

“Di balik Chen yg mampu sampe dititik ini tanpa ninggalin EXO dan EXO L ternyata ada kesabaran yg seluas samudera ikut nguat nguat in jongdae, Aku sedih weh kalo nginget masa2 itu, tapi akhirnya sampe di titik ini, selamat jongdae dan istri,” tulis @yiumi*** pada unggahan akun X dikutip pada Selasa (24/10/2023).

“Gua bnrn jam segini nangisin weddingnya jongdae alias chen woyyy. Kyk ga nyangka aja njirrr, aaaa terharu bgttt,”  cuit akun @onyour_***.

“Congratulations Kim Jongdae dn istri bahagia selalu ya gak tau lagi harus nangis bahagia seperti apalagi akhirnya bisa lihat momen bahagia kalian berdua,” cuit akun @ReniPebri***.

“For my first love, selamat berbahagia ya, semoga cintanya abadi sampai akhir lega rasanya ternyata bisa di fase liat momen bahagia di hidup kamu,” tulis akun @vyy_***.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya