SOLOPOS.COM - Cleopatra Djapri. (Instagram @cleopatra_jkt48)

Solopos.com, SOLO-Nama Cleopatra Djapri viral gara-gara unggahannya mengenai kriteria ART dan gaji Rp1,7 juta di Facebook pribadinya. Unggahan itu pun membuat geram warganet kepada mantan anggota JKT48 tersebut. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Warganet geram karena mereka merasa bahwa gaji tersebut tidak pantas dan tidak sesuai dengan job desk yang diberikan Cleopatra. Dalam unggahannya di Facebook, dia menyebutkan mencari asisten rumah tangga dengan sejumlah syarat antara lain wanita berusia 35 tahun-50 tahun, bersedia menginap, sayang sama anak, tidak berkata kasar kepada, hingga tidak mabuk perjalanan.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Dalam unggahan itu, mantan anggota JKT48 ini juga menyebutkan sederet job desk dan fasilitas yang dia berikan kepada si asisten rumah tangga. Hal itu akhirnya memancing reaksi warganet.

Dirujak warganet, Cleopatra Djapri pun akhirnya memberikan klarifikasi soal gaji Rp1,7 juta yang bakal dia berikan kepada ART.  Dikutip dari akun YouTube Cleopatra Djapri pada Kamis (7/12/2023), dia melakukan klarifiikasi dengan mengunggah video di YouTube dengan mengunggah video di akun tersebut. Cleo mengatakan bahwa dirinya gaji tersebut belum termasuk uang jajan dan bonus.

Cleopatra Djapri mengatakan bahwa uang 1,7 juta tersebut bukanlah gaji bersih ART. Dia juga mengatakan bahwa gaji tersebut naik setiap 6 bulan sekali. Cleo menjelaskan bahwa ART tidak menjaga anak 24 jam namun ketika dirinya bekerja saja.  Cleo mengatakan bahwa anaknya selalu bersamanya di kamar. Cleo juga mengatakan bahwa anaknya terkadang dijaga sama orang tua atau suaminya.

Jadi ART tersebut tidak menjadi babysitter. Cleo mengklarifikasi tentang penahanan gaji selama 3 bulan. Dirinya mengatakan bahwa  akan ada dua opsi. ART dapat memilih mau ditahan Rp1 juta atau Rp700.000. Jadi bukan ditahan semuanya. Cleo mengatakan  bahwa semua gaji akan turun di bulan keempat.

Cleopatra Djapri juga mengklarifikasi perihal ART yang akan diajak saat jalan-jalan. Dia menjelaskan bahwa tidak akan setiap saat mengajak ART jalan-jalan, hanya saat membuat vlog keluarga. Cleo merasa bahwa job desk tersebut terbilang normal.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya