SOLOPOS.COM - Poster Layangan Putus The Movie. (Instagram @layanganputus.md)

Solopos.com, SOLO-Daftar pemain Layangan Putus The Movie jadi sorotan warganet lantaran ketidakhadiran Putri Marino. Di film tersebut, karakter Kinan diperankan oleh Raihaanun. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui film yang kisahnya merupakan kelanjutan serial Layangan Putus ini tayang di bioskop pada 21 Desember 2023. Di film ini memuat kisah Kinan dan Aris setelah bercerai lantaran kehadiran orang ketiga yaitu Lidya.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Selain alur cerita yang baru, para pemeran film yang disutradarai Benny Setiawan ini  juga sedikit berbeda dengan seriesnya. Pemeran Kinan misalnya bukan lagi Putri Marino.

Berikut ini daftar pemain Layangan Putus The Movie dikutip dari berbagai sumber pada Kamis (21/12/2023):

1. Raihaanun sebagai Kinan

Jika di seriesnya Putri Marino yang memerankan Kinan, kini aktris cantik Raihaanun akan menunjukan kebolehannya berakting pada karakter yang sama di Layangan Putus The Movie.

Di film ini, Kinan digambarkan sudah move on dari Aris. Ia pun berusaha menjalani kehidupan barunya sebagai single parents dalam merawat putrinya, Raya.

Ketidakhadiran Putri Marino memerankan Kinan di film disesalkan warganet.  Hal tersebut terlihat dari komentar di unggahan Anya Geraldine yang mempromosikan film tersebut.

“YES, IT’S MY DREAM! ? ???? menuju kebahagiaanku bersama Mas Aris di Layangan Putus The Movie,” demikian bunyi keterangan unggahan tersebut dikutip pada Kamis (21/12/2023).

“Yg lebih pantes jd palakor ny malah yg baru. Krna muka ny antagonis,” tulis @myda*** di kolom komentar.

“Knapa bukan putri Marino?” tulis @ieie***.

“Kenapa bukan putri marino?” tulis @bella***.

2. Reza Rahadian sebagai Aris

Reza Rahadian masuk dalam daftar pemain Layangan Putus The Movie. Dia kembali memerankan Aris. Tak hanya selingkuh, karakter Aris yang tetap ingin bersama dengan Kinan meski sudah bersama dengan Lydia bakal bikin penonton gemas saat menyaksikannya.

3. Anya Geraldine sebagai Lidya

Anya Geraldine juga kembali memerankan Lydia dalam versi film. Lydia yang telah mendapatkan Aris, justru kini merasa tersakiti melihat Aris yang seolah-olah masih menginginkan Kinan.

4. Graciella Abigail sebagai Raya

Artis cilik Graciella Abigail juga masuk dalam daftar pemain Layangan Putus The Movie. Dia berperan sebagai Raya, yakni anak dari Kinan dan Aris. Raya sendiri tampak tak bisa akur dengan Lydia hingga membuat Aris kesal.

5. Ira Wibowo sebagai ibu Lidya

Di film ini, Ira Wibowo berperan sebagai ibu Lydia. Sebagai seorang ibu, Ira Wibowo menunjukkan bagaimana sisi bijaknya dalam menasihati putrinya.

6. Marthino Lio sebagai Andre

Sementara itu, Marthino Lio akan berperan sebagai Andre. Ia adalah sahabat Kinan yang turut memberikannya nasihat.

Selain yang tertulis di atas, film ini juga dibintangi oleh sederet artis lainnya antara lain adalah Raquel Katie sebagai Lola, Willem Bevers sebagai Ayah Lydia, serta Ruth Marini sebagai Mbak Atun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya