SOLOPOS.COM - Raffi Ahmad salah sat penerima SCTV Awards 2023. (Instagram @raffinagita1717)

Solopos.com, SOLO-Raffi Ahmad, Randy Pangalila hingga Syifa Hadju masuk dalam daftar pemenang SCTV Awards 2023 yang diadakan pada Rabu (22/11/2023) malam. Tahun ini, SCTV Awards 2023 telah disiarkan secara langsung dari Studio 5 EMTEK City, Jakarta.

Ajang penghargaan ke-22 bertabur artis ternama Tanah Air. SCTV Awards 2023 dipandu oleh Raffi Ahmad, Ruben Onsu, dan Ben Kasyafani. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Tahun ini, SCTV Awards mengusung tema, The Dramatic World of SCTV Awards. Ajang penghargaan tersebut menyuguhkan penampilan dari deretan bintang, mulai dari penyanyi dan para aktor dan aktris yang berasal dari SinemArt Sinetron.

Terdapat 10 kategori, yang terdiri dari enam kategori individu, empat kategori umum, dan satu penghargaan tambahan dianugerahkan pada penghargaan kali ini. Lantas, siapa saja yang berhasil membawa pulang piala kemenangan?

Berikut ini daftar pemenang SCTV Awards 2023 dikutip dari berbagai sumber pada Jumat (24/11/2023):

Aktor Utama Paling Ngetop: Randy Pangalila
Aktris Utama Paling Ngetop: Cut Syifa
Aktor Aktris Anak Paling Ngetop: Darren Ronaldy
Aktor Pendamping Paling Ngetop: Bryan Mckenzie
Aktris Pendamping Paling Ngetop: Syifa Hadju
Presenter Paling Ngetop: Raffi Ahmad
Sinetron Paling Ngetop: Takdir Cinta yang Kupilih
FTV Paling Ngetop: Cewek Ke-33 Bikin Makin Jatuh Cinta
Soundtrack Sinetron Paling Ngetop: Mesin Waktu – Budi Doremi (Takdir Cinta yang Kupilih)
Iklan Paling Ngetop: Indomie (Indomie NPL Ramen Series)
Artis Paling Socmed: Cut Syifa

Sejumlah artis penerima penghargaan SCTV Awards 2023 mengungkapkan rasa syukur mereka melalui akun Instagram pribadinya. Salah satunya adalah Raffi Ahmad.

“Alhamdulillah Ya Allah  Terimakasih @sctv , Istriku , anak”ku , Mama / Mertua , Kelaurgaaaa , Kawan”ku dan Semuaaa Fans ku … dan @rans.entertainment Family  dann pastinya untik semua yang ga bisa ak sebut satu” … Terimakasih terimakasih terimakasih smuaaaa Luaaar biasaaaaaaaaaaa kalian smuaaa,” demikian bunyi keterangan dalam unggahan tertanggal Kamis (23/11/2023) tersebut.

SCTV Award ini turut dimeriahkan penyanyi ternama seperti Christie, Cakra Khan, Lyodra, Padi dan Lesti Kejora. Sejumlah bintang yang kerap mewarnai sinetron SCTV juga turut hadir.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya