SOLOPOS.COM - Bryan Domani. (Instagram @bryandomani_bd_)

Solopos.com, SOLO-Aktor Bryan Domani merupakan salah satu pemeran film 172 Days yang beradu akting dengan Yasmin Napper. Sebelum perilisannya di bioskop Bryan sempat membagikan video yang memperlihatkan pemain dan penonton lainnya sedang menonton bersama film 12 Days di salah satu bioskop. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

“No words can describe how I felt last night. Buat @Zirashafa you are super strong,”  tulis Bryan di caption TikToknya dikutip pada Jumat (24/11/2023).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dalam unggahan tersebut memperlihatkan Bryan Domani dan penonton lainnya menangis saat film 172 Days tersebut diputar. Bryan juga terlihat menenangkan Zira. Film 12 Days merupakan film yang diambil dari kisah nyata yang menceritakan perjalanan cinta Muhammad Amer Azzikra dengan Nadzira Shafa.

Dikutip dari akun Youtube StarvisionPlus pada Jumat (24/11/2023), trailer 172 Days yang dibintangi Bryan Domani ini memperlihatkan inti kisah dari perjalanan cinta antara keduanya.  Perjalanan kisah mereka dimulai dari Zira yang memutuskan untuk berhijrah. Diketahui Zira sempat melakukan bunuh diri.

Scene berpindah dimana Zira memutuskan untuk berhijrah dan mengikuti kajian islam. Saat hendak berkenalan dengan sang pengisi kajian yaitu Amer. Zira terkejut karena Amer mengetahui namanya sebelum dirinya memberitahu.

Amer mengajak Zira menikah dan mereka bisa mengenal lebih dalam setelah menikah. Amer ingin berpacaran setelah halal. Akhirnya mereka menjalani kehidupan rumah tangga hingga dimana Amer terkena penyakit. Zira selalu menemani Amer, sebelum meninggal Amer mengatakan bahwa dirinya bangga kepada Zira.

Unggahan Bryan Domani saat nonton film 172 Days itu menuai banyak komentar dari para warganet. Mereka berempati setelah melihat video tersebut dan ikut merasakan kesedihan yang Zira alami.

“Jangan kan nonton, ngebayanginnya aja udah mewek aku.. kehilangan pasangan adlah hal yg aku takutkan,” tulis @windi***.

“MasyaAllah blm nonton aja udh sedih apalagi nonton.. semoga Allah pertemukan lagi ka Zira dan suami di syurga Allah,” tulis @fariyan***.

“Pasti kak zira flash back pas nntn filmnya sedih ya allah kuatkan beliau peluk jauh kak @zirashafa_,” tulis @najwaseg***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya