SOLOPOS.COM - Poster film Ancika. (Instagram @ancikamovie.official)

Solopos.com, SOLO-Trailer film Ancika resmi dirilis dan berhasil menjadi trending nomor 6 di kanal YouTube.  Film yang dibintangi Zee JKT 48 ini dan Arbani Yazis ini akan tayang pada 11 Januari 2024 mendatang.

“Nama saya Ancika, Ancika Mehrunisa Rabu. Hidup adalah hidup itu sendiri, apa adanya,” tulis MD Pictures dalam deksripsi YouTube dikutip pada Kamis (23/11/2023).

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Nama film Ancika diambil dari tokoh utama yang bernama Ancika Mehrunisa Rabu. Cerita bermula saat Dilan mengajak berkenalan Ancika, namun Ancika tidak ingin memberitahu Namanya. Dilan mencoba untuk lebih dekat dengan Ancika. Akan tetapi, Ancika terlihat judes kepada Dilan. Akan tetapi, lambat laun Ancika peduli dengan Dilan. Hal itu diperlihatkan pada akhir scene, Ancika tampak khawatir saat Dilan ikut demo.

Ancika  diperankan oleh Zee JKT48, sedangkan Dilan diperankan oleh Arbani Yasiz. Film ini juga dibintangi aktris senior Ira Wibowo.

Melihat unggahan trailer film Ancika ini,  warganet pun memberikan beragam komentar. Banyak warganet memuji akting Arbani dan Zee JKT 48.

“Dari trailer nya sih keren abis dan chemistry antara Arbani sama Zee juga dapet banget. Semoga film nya meledak dan sukses, aku yakin banget akan banyak penonton yang antusias dan gak sabar untuk melihat film ini… Sukses juga untuk seluruh all cast, kru, dan yang pasti MD Entertainment,” tulis @sukmamuly***.

“Kita yang awalnya menganggap remeh Arbani yang berperan sebagai Dilan itu kurang cocok, tapi pas liat trailernya… Wow itu keren banget, dia bisa menirukan suara khasnya dilan dan sedikit ada nada sundanya. Dan bangga banget sama zee karena aktingnya keren banget, semoga film ini bisa sukses,” tulis @rafaadelard***.

“Sebenarnya dari awal terlalu menganggap remeh dilan yang di perankan Arbani, Karana karakter dilan sudah melekat di Iqbaal, dan kalau melihat ancika yang di perankan sama Zee itu sangat cocok Karana kalau di lihat dari karakter Zee itu tomboy ya, jadi masuk banget feelnyaa, dan melihat thriller yang cukup bagus dan lebih melebihi ekspektasi rasa nya bangga sama Arbani dan Zee sebagai pemeran utama So Proud of you,” tulis @ghinasadiah3***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya