SOLOPOS.COM - Film Trolls Band Together. (Instagram/trolls)

Solopos.com, SOLO — Sinopsis Trolls Band Together bikin penasaran publik mengingat film animasi ini baru saja tayang di bioskop Indonesia pada Jumat (17/11/2023).

Film garapan sutradara Walt Dohrn ini merupakan sekuel dari Trolls World Tour pada 2020 yang masih membawa keseruan seperti di film-film sebelumnya. Meskipun begitu, film ini masih menggandeng Anna Kendrick dan Justim Timberlake untuk bermain di Trolls Band Together.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Selain mereka, ada beberapa aktor dan aktris berbakat yang bermain di film ini, seperti Zooey Deschanel, Kevin Michael Richardson, Patti Harrison, Andrew Rannelss, Daveed Diggs, Christopher Mintz-Plasse, Kunal Nayyar, Troye Sivan, Amy Schumar, dan masih banyak lagi.

Mengutip sinopsis Trolls Band Together di laman resmi Lembaga Sensor Film (LSF) dan Tix.id, film ini mengisahkan tentang Branch dan Poppy menghadiri pernikahan King Gristle dan Bridget. Kala itu, mereka mendapatkan kabar buruk, kalau saudara lelaki Branch yang bernama Floyd, diculik oleh duo penyanyi terkenal Velvet dan Veneer.

Selain berita penculikan itu, Poppy akhirnya mengetahui bahwa kekasihnya, Branch, dulunya adalah salah seorang anggota grup musik favoritnya: BroZone. BroZone terdiri dari empat bersaudara yaitu, Floyd, John Dory, Spruce dan Clay.

Pencarian Floyd membuat Branch berkumpul kembali dengan saudara-saudaranya yang sudah lama berpisah, sejak grup BroZone bubar. Branch kembali memaknai hubungan persaudaraannya. Sedangkan Poppy jadi makin mengenal kekasihnya dan keluarganya sendiri.

Nah, bagi kamu yang penasaran dengan kelanjutan sinopsis dari Trolls Band Together bisa menyaksikan film ini di bioskop kesayangan mulai Jumat (17/11/2023).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya