SOLOPOS.COM - Film Srimulat: Hidup Memang Komedi. (Instagram/filmsrimulat)

Solopos.com, SOLO — Sinopsis Srimulat: Hidup Memang Komedi bikin penasaran publik mengingat film komedi ini baru saja tayang di bioskop pada Kamis, 23 November 2023.

Film garapan sutradara Fajar Nugros ini merupakan sekuel dari Srimulat: Hil yang Mustahal – Babak Pertama (2022). Film ini mengangkat kisah perjalanan grup lawak legendaris dari Jawa Tengah, yakni Srimulat, yang didirikan Teguh Slamet Rahardjo pada 1950.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Sama seperti di film pertamanya, Srimulat: Hidup Memang Komedi ini juga dibintangi Bione, Elang El Gibran, Erika Carlina, Dimas Anggara, Morgan Oey, Ibnu Jamil, Erick Estrada, Rukman Rosadi, Rano Karno, Omara, Indah Permatasari, Zulfa Maharani, dan masih banyak lagi.

Mengutip sinopsis Srimulat: Hidup Memang Komedi di laman bioskop XXI dan Cineverse.id, film ini berkisah saat Pak Teguh bersama istri keduanya Djudjuk memimpin Srimulat ketika mereka manggung di Solo dan bersiap pergi ke Jakarta.

Dalam film ini, lebih banyak mengangkat perjalanan Srimulat ketika sudah berada di Jakarta dan membentuk jati diri tiap personelnya sebelum terkenal hingga transformasinya menjadi karakter yang saat ini dikenal publik. Tapi saat menggapai jalan ketenaran tersebut, beberapa anggota Srimulat menemukan krisis identitas dan permasalahan yang rumit.

Apalagi dengan kehidupan keras ibu kota membuat perjalanan Srimulat tak mudah. Ditambah lagi, kisah asmara Gepeng dan Royani yang menjadi bumbu tersendiri di film ini, termasuk ketika Tessy harus dijeblokan ke penjara.

Nah, bagaimana kelanjutan dari sinopsis Srimulat: Hidup Memang Komedi ini? Untuk menemukan jawabannya, Anda bisa menyaksikan film ini di bioskop kesayangan mulai Kamis, 23 November 2023.

Sinopsis Trolls Band Together, Film Animasi yang Dibintangi Justin Timberlake

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya