SOLOPOS.COM - Film Thanksgiving. (Instagram/thanksgivingmovie)

Solopos.com, SOLO — Sinopsis Thanksgiving bikin penasaran publik mengingat film horor, misteri, dan thriller ini baru saja tayang di bioskop Indonesia pada Rabu (22/11/2023).

Film garapan sutradara Eli Roth ini ditulis oleh Jeffi Rendell dan diproduseri Roger Birnbaum. Film tersebut bercerita tentang pembunuhan yang mengintai banyak orang pada hari libur Thanksgiving.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Beberapa aktor dan aktris berbakat juga bermain di film ini, seperti Patrick Dempsey, Ty Olsson, Gina Gershon, Lynne Griffin, Karen Cliche, Nell Verlaque, Rick Hoffman, Derek McGrath, Katherine Trowell, Jale Thomas Brooks, Mika Amonsen, Amanda Barker, Shailyn Griffin, Tim Dillon, dan masih banyak lagi.

Mengutip sinopsis Thanksgiving di laman Cineverse.id, film ini mengisahkan tentang kejadian setelah Black Friday di sebuah kota di Amerika Serikat. Kala itu, terdengar suara tembakan yang mencekam.

Namun, namun keesokan hari setelah tragedi tersebut semua orang yang ada di kota berlagak seperti orang normal seperti tak terjadi kejadian apapun. Tanpa disadari mereka, ternyata teror baru dimulai sejak hari itu. Saat itu, terdapat pembunuh berantai misteius yang sangat sadis berkeliaran pada malam Thanksgiving.

Pembunuh mengincar satu persatu penduduk kota dan menghabisi mereka dengan alat-alat untuk memasak dan identik dengan Thanksgiving. Salah satu wanita yang mendapatkan teror membuat dirinya geram dan memutuskan untuk menangkap sang pembunuh yang menghantui kota.

Apakah wanita tersebut berhasil untuk menghentikan teror dari pembunuh misterius dan bagaimana kelanjutan sinopsis dari film Thanksgiving ini? Untuk menemukan jawabannya, Anda bisa menyaksikan film ini di bioskop kesayangan mulai Rabu, 22 November 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya